Informasi Terpercaya Masa Kini

MAN UNITED: Inilah Bek Kiri Target Transfer Terbaru MU

0 4

TRIBUNJOGJA.COM – Manchester United dilaporkan tertarik pada pemain buangan Chelsea, Ben Chilwell, karena mungkin ada ruang untuk bek kiri baru.

Menurut Graeme Bailey, Manchester United tertarik untuk merekrut Ben Chilwell dari Chelsea, karena pembicaraan telah berlangsung antara kedua klub. 

Bek kiri berusia 27 tahun ini tidak termasuk dalam rencana The Blues menjelang musim baru, karena ia bisa saja dipinjamkan atau dalam kesepakatan untuk merekrut pemain lain. 

Situasi Ben Chilwell di Chelsea membuka pintu untuk pindah ke tempat lain, karena pemain berusia 27 tahun itu ditawari ke Manchester United, di antara tim-tim lain. 

The Blues tidak mau mengambil risiko dengan bek kiri tersebut, yang masih memiliki sisa waktu tiga tahun dalam kontraknya saat ini. 

Pemain andalan Chelsea berusia 27 tahun ini jarang bermain secara konsisten menyusul banyaknya masalah cedera, yang membuat banyak orang ragu untuk memboyongnya. 

Kaitannya dengan Manchester United muncul dalam cerita yang melibatkan Raheem Sterling yang masih dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford. 

Sebuah laporan baru-baru ini menyebutkan Chelsea sangat ingin mencapai kesepakatan pertukaran dengan Manchester United yang melibatkan Sterling dan Jadon Sancho. 

Beberapa rumor lain yang beredar menunjuk ke arah Chelsea bahkan mempertimbangkan untuk menambahkan Chilwell ke dalam perjanjian untuk memboyong Sancho selain Sterling. 

Meski begitu, belum ada sumber kredibel yang bisa mengonfirmasi hal tersebut. 

Apa pun yang terjadi, Chelsea terbuka untuk membiarkan bek tersebut pergi, dengan beberapa saran menunjukkan bahwa Manchester United mungkin mempertimbangkan untuk meminjamkan pemain berusia 27 tahun itu. 

Jika The Blues terbuka untuk melepaskannya dengan opsi atau kewajiban pembelian akan membuat segalanya lebih mudah dalam upaya ini, meskipun beberapa klub lain juga diperkirakan akan ikut serta sebelum batas waktu transfer. 

MU butuhkan bek kiri baru?

Manchester United mendatangkan Noussair Mazraoui musim panas ini, yang bisa bermain di posisi bek kiri. 

Masalah besar bagi Erik ten Hag adalah tidak tersedianya dua bek kirinya, Luke Shaw dan Tyrel Malacia, musim lalu dan di laga pembuka musim ini. 

Perkembangan kebugaran kedua bintang tersebut masih belum jelas, dan ada keraguan lebih lanjut apakah mereka dapat mempertahankan musim penuh. 

Oleh karena itu, Ten Hag memilih memainkan Diogo Dalot dalam peran tersebut, yang memberikan banyak manfaat dari peran bek kanan. 

Oleh karena itu, kepindahan Chilwell akan masuk akal, dia adalah pemain dengan pengalaman luas di liga dan cocok dengan apa yang diinginkan Manchester United di sayap tersebut. 

Leave a comment