Informasi Terpercaya Masa Kini

Manchester United Gacor Benar Di Bursa Transfer! Sekarang Bikin Penyerang Berbakat AS Monaco Youssouf Fofana Bolos Latihan, Siap Ke Old Trafford?

0 8
  • Man United belum berhenti di bursa transfer
  • De Ligt dan Mazraoui sudah diamankan
  • Sekarang incar penyerang Monaco, Fofana

APA YANG TERJADI?

Manchester United dikabarkan telah membuka komunikasi dengan AS Monaco perihal perekrutan penyerang berbakat Youssouf Fofana. Demikian klaim The Mirror.

The Red Devils bertekad mengakhiri bursa transfer kali ini dengan gemilang setelah mereka berhasil mengamankan nama-nama menterang di bawah manajer Erik ten Hag.

Teraktual, Man United berhasil mengangkut duo Bayern Munich Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui. Belum berhenti di situ, Setan Merah disebut-sebut masih menginginkan satu lagi sosok di sektor lini tengah dan penyerang.

Salah satu yang diincar adalah Fofana.

SIKAP AS MONACO

CEO AS Monaco Thiago Scuro mengakui bahwa Fofana sudah tak lagi berlatih di tim utama.

“Jika dia tidak berniat untuk bertahan, maka tak masuk akal baginya menjadi bagian dari persiapan [jelang musim baru],” tegas Scuro, memberi isyarat kepergian Fofana di bursa transfer musim panas ini.

SITUASINYA MASIH 50-50

Kendati demikian, apakah dia benar-benar bakal merapat ke Old Trafford masih belum bisa dikonfirmasi secara jelas. Mirror tidak menjelaskan apakah ketersediaan Fofana sesuai dengan anggaran Man United saat ini.

Leave a comment