Informasi Terpercaya Masa Kini

Potret Kehangatan Pemain Persib Jelang Liga 1: Klok dkk Dijamu Igbonefo,Tyronne-Mailson Turut Ikut

0 3

TRIBUNWOW.COM – Beberapa pemain Persib Bandung tampak tengah menjalin chemistry di luar lapangan jelang pagelaran Liga 1 2024.

Persib Bandung sendiri akan mengawali kiprahnya di Liga 1 2024 dengan bertemu jawara kasta kedua musim lalu, yakni PSBS Biak.

Pertandingan pembuka Liga 1 2024 tersebut akan digelar di kandang Persib Bandung, yakni Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Jumat, 9 Agustus 2024 mendatang.

Baca juga: Tanah Lamongan Kian Membara: Persela Lirik Striker asal Nigeria, Posisi Eks Persija-Persib Terancam?

Menariknya, jelang pertandingan melawan PSBS Biak tersebut, beberapa pemain Persib Bandung tampak tengah menjalin chemistry di luar lapangan untuk mempererat kerjasamanya ketika liga telah dimulai.

Gelandang Persib Bandung berlabel Timnas Indonesia, yakni Marc Klok sempat membagikan momen kehangatannya bersama para penggawa Pangeran Biru lewat Instagram pribadinya.

Melirik dari unggahan @marcklok pada Rabu, 31 Juli 2024 lalu tampak Marc Klok dan beberapa pemain Persib Bandung lain seperti Kevin Ray Mendoza dan David da Silva diyakini tengah ditraktir makanan oleh sang veteran Maung, Victor Igbonefo.

“Thank you Papa Victor,” ucap Marc Klok kepada Victor Igbonefo dalam perjamuan makan antara para pemain Persib Bandung tersebut.

Nama-nama baru di Persib Bandung seperti Mateo Kocijan dan Mailson Lima pun turut ikut bergabung dengan perkumpulan Marc Klok tersebut.

Tyronne del Pino pun tampak bergabung setelah musim lalu menjalani masa peminjaman dari Persib Bandung ke Ratchaburi FC di Liga Thailand.

Baca juga: Romansa identik Persija-Persib: Sama-sama Dikaitkan dengan Eks Timnas Indonesia, namun Beda Pamor

Jika melihat para pemain Persib Bandung yang tengah berkumpul tersebut, tak ada tiga sosok asing lainnya yakni Ciro Alves, Gustavo Franca, dan Nick Kuipers.

Tentu, dengan semakin padunya chemistry para pemain Persib Bandung tersebut, pada gelaran Liga 1 2024 Pangeran Biru diharapkan bisa tampil konsisten.

Mengingat, status Persib Bandung di Liga 1 2024 kelak ialah juara bertahan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

Selain itu, Persib Bandung akan segera tampil di ajang kompetisi AFC Champions League Two 2024 dan tergabung di pot 4 pembagian grup.

Persib Bandung tergabung di pot 4 bersama Cebu FC, Tampine Rovers, dan Eastern.

Menarik untuk dinantikan bagaimana kiprah para pemain Persib Bandung di musim 2024/2025 mendatang.

Baca juga: Peluang PSIS Semarang Gaet Bek Persib Bandung, Mahesa Jenar Dapat Keuntungan Ini, Panser-Snex Cek

Sabah FC Main Tanpa Saddil Ramdani, Peluang Digaet Persib Terbuka?

Klub Saddil Ramdani, yakni Sabah FC menyebut akan tampil tanpa sang pemain di Liga Malaysia sekaligus disinyalir bakal membuka peluang bagi Persib Bandung untuk mendatangkan sang pemain di Liga 1 2024 kelak.

Sabah FC sendiri akan tampil di lanjutan Liga Malaysia, di mana klub dari Saddil Ramdani tersebut akan bertemu Kuala Lumpur City FC di pekan ketujuh.

Namun, media Malaysia MakanBola.com menyebut Saddil Ramdani tak akan ikut bermain di saat Sabah FC bertanding melawan Kuala Lumpur City FC.

“Sabah FC sedang gencar mencari pengganti Saddil Ramdani,” tulis MakanBola.com pada Rabu, 31 Juli 2024.

Menurut media Malaysia tersebut, Saddil Ramdani sedang mengalami cedera di Sabah FC, sehingga tak dibawa ketika bertanding melawan Kuala Lumpur City FC pada lanjutan Liga Malaysia 2024.

Sabah FC memang tengah berada dalam ujian berat, di mana cederanya Saddil Ramdani disusul oleh Darren Lok dan hengkangnya Ramon Machado dari The Rhinos menimbulkan lubang di lini serang tim.

Kondisi Saddil Ramdani di Sabah FC pun turut dibeberkan oleh sang pelatih, Ong Kim Swee.

“Ya, kami kehilangan Ramon, dan di saat yang sama Darren dan Saddil masih cedera dan tentu saja ini akan menyulitkan lini depan,” tutur pelatih Sabah FC Ong Kim Swee.

Sabah FC juga tengah mencari striker baru di jeda kompetisi Liga Malaysia 2024 kelak seiring cederanya Saddil Ramdani.

“Saya harap di musim transfer berikutnya, kami bisa melakukan sesuatu yang kami inginkan, ada striker yang bisa membantu kami,” lanjut Ong Kim Swee.

Di sisi lain, tak dibawanya Saddil Ramdani oleh Sabah FC tentunya menjadi sorotan tersendiri, mengingat sang winger Timnas Indonesia tersebut tengah gencar dikaitkan dengan klub Liga 1 Indonesia, Persib Bandung.

Persib Bandung bukan satu-satunya yang menaruh minat kepada Saddil Ramdani, mengingat klub sultan Liga 1 2024 Dewa United juga dikabarkan tertarik menggaet eks Persela Lamongan tersebut.

Melansir dari unggahan Instagram @gosballfc pada Minggu, 28 Juli 2024 rumor Dewa United dan Persib Bandung yang menaruh minat kepada Saddil Ramdani dapat diketahui.

“BREAKING! Update ada kemungkinan Persib Bandung ketikung Dewa United soal Saddil.

Dewa United dikabarkan siap memberikan tawaran yang lebih besar dari Persib Bandung,” tulis akun seputar gosip transfer sepak bola Indonesia tersebut.

Saddil Ramdani sendiri sejatinya masih terikat kontrak di Sabah FC hingga 31 Mei 2025 mendatang menurut Transfermarkt.

Namun, jika Persib Bandung ataupun Dewa United menebus sisa kontrak sang pemain, maka Saddil Ramdani bisa saja angkat kaki dari Sabah FC.

Terlebih, Sabah FC dikabarkan juga sedang mengalami masalah finansial di musim ini, di mana penjualan Saddil Ramdani juga bisa membantu keuangan The Rhinos musim ini.

Menarik untuk dinantikan bagaimana saga transfer dari Saddil Ramdani dari Sabah FC di musim 2024/2025 kelak. (TribunWow.com/Aulia)

Baca Berita Lainnya di Google News

Leave a comment