Informasi Terpercaya Masa Kini

Eks Pahlawan Chelsea Soroti Kritik ke Cristiano Ronaldo di Euro 2024: Kau Itu 39 tahun,Istirahatlah

0 7

TRIBUNLOMBOK.COM – Mantan gelandang Chelsea John Obi Mikel mengecam penyerang Al-Nassr Cristiano Ronaldo karena tampil dalam kekalahan Portugal 2-0 di Grup F UEFA Euro 2024 melawan Georgia.

Pemain Portugal, yang menikmati musim 2023-24 yang sensasional di Al-Nassr, mengalami masa sulit di Jerman selama kampanye Portugal di Euro 2024.

Ia gagal mencetak gol dalam lima penampilan di turnamen tersebut, tetapi berhasil memberikan assist kepada Bruno Fernandes.

Selama interaksi baru-baru ini di The Obi One Podcast, Mikel berbagi pemikirannya tentang kampanye kontinental terbaru Ronaldo untuk Portugal.

Pemenang English Premier League dua kali itu menjelaskan:

“Bahkan jika Anda adalah penggemar [Lionel] Messi, rasa hormat Anda [harus ditujukan kepadanya].

Anda tidak bisa menyukai keduanya, setiap orang punya pendapat sendiri. Saya punya pendapat sendiri tentang siapa yang menurut saya adalah [PESEPAKBOLA TERHEBAT sepanjang masa].

Sekarang, Messi memenangkan Copa America lagi bersama Argentina dan membawa mereka menuju kejayaan [menempatkannya di depan]. Tentu saja, Ronaldo, Anda bisa mengatakan itu [ia menjalani kampanye Euro 2024 yang mengecewakan].”

Mengklaim bahwa Portugal seharusnya memenangkan turnamen tersebut, Mikel menambahkan:

“Saya pikir tim Portugal tidak benar-benar tampil baik. Mereka adalah salah satu favorit untuk terus maju dan memenangkan turnamen tersebut. Kualitas pemain yang mereka miliki di tim itu benar-benar fantastis.”

Berbagi pemikiran lebih lanjut tentang bintang Al-Nassr, mantan bintang Chelsea itu berkata:

“Banyak orang mengkritik Ronaldo karena mengambil [semua] tendangan bebas, karena mencoba melakukan segalanya [sendiri], mencoba bermain di setiap pertandingan.

Namun, saya sudah mengatakannya beberapa kali, satu-satunya tempat saya mengkritiknya di turnamen itu adalah [keputusannya] untuk bermain melawan Georgia. Dia tidak perlu bermain di pertandingan itu.

Anda berusia 39 tahun, istirahatlah. Beristirahatlah dan segarkan diri untuk pertandingan berikutnya.”

Baca juga: Harry Maguire Blak-blakan Ungkap Masa Depannya Bersama Manchester United di Premier League 2025

Pemenang lima kali Ballon d’Or itu memulai pertandingan Portugal yang tidak menentukan Grup F melawan Georgia dan digantikan pada menit ke-66.

Al-Nassr dan Cristiano Ronaldo memulai pembicaraan untuk merekrut pemain pemenang Euro 2024 musim panas ini

Menurut laporan terbaru dari @NFC1World, Al-Nassr telah memulai pembicaraan untuk merekrut gelandang Spanyol dan RB Leipzig Dani Olmo musim panas ini.

Olmo, yang kabarnya memiliki klausul pelepasan sebesar €60 juta, mencetak tiga gol dan memberikan dua assist dalam enam pertandingan untuk Spanyol di Euro 2024.

Sementara itu, gelandang serang tersebut telah mencetak 29 gol dan mencatatkan 34 assist dalam 148 penampilan di seluruh kompetisi untuk Leipzig sejauh ini.

(TribunLombok)

Leave a comment