Informasi Terpercaya Masa Kini

Timnas Argentina Kalah Dramatis dari Maroko, ini Komentar Mascherano

0 6

Bisnis.com, JAKARTA – Laga pembuka pertandingan sepak bola Olimpiade 2024, antara Timnas Argentina U23 vs Maroko U23 diwarnai penuh drama dan berakhir dramatis.

Dalam laga yang digelar di Venue Stade Geoffroy-Guichard, Rabu (24/7/2024) malam, pertandingan sempat dihentikan karena rusuh.

Para penggemar menyebabkan kekacauan dengan memasuki area lapangan setelah pemain Argentina, Cristian Media mencetak gol penyama kedudukan 2-2 di akhir pertandingan.

Baca Juga : Hasil Olimpiade Paris: Timnas Spanyol Menang Tipis Lawan Uzbekistan

Namun akibat insiden suporter memasuki lapangan, wasit memutuskan menunda laga.

Pemain Argentina Cristian Medina mencetak gol di masa tambahan waktu untuk membuat hasil imbang 2-2, namun keputusan menganulir gol tersebut terjadi sekitar dua jam setelah pertandingan dihentikan dan kedua tim kembali ke lapangan untuk menyelesaikan pertandingan pada pukul 12.00 WIB di stadion yang kosong.

Baca Juga : : Live Hasil Argentina vs Maroko U23, Olimpiade Paris: Tim Tango Dipaksa Telan Pil Pahit

Kedua tim bermain selama tiga menit 15 detik di dalam stadion yang kosong. Setelah VAR menyelesaikan peninjauan, gol dari Medina dianulir sehingga kedudukan tetap 2-1 untuk kemenangan Maroko.

Menanggapi hasil pertandingan yang penuh drama ini, pelatih Argentina, Javier Mascherano mengaku laga melawan Maroko merupakan sirkus.

Baca Juga : : Live Hasil Myanmar vs Australia U19, 24 Juli: The Socceroos Menang di Laga Akhir

“Ini adalah pertunjukan sirkus terbesar yang pernah saya lihat dalam hidup saya”, kata Mascherano setelah apa yang terjadi di Argentina vs Maroko.

Leave a comment