Informasi Terpercaya Masa Kini

Ayah Claudia Scheunemann Tegur Erspo, Beli Jersey Sablon Sendiri: Apa Timnas Wanita Indonesia Tak Ada Nilai Jualnya?

0 3

BOLASPORT.COM – Ayah Claudia Scheunemann, Ralph Scheunemann menegur erspo yang jadi apprel timnas Indonesia berkat pengalaman tak mengenakkan yang ia rasakan.

Ralph Scheunemann yang merupakan ayah dari Claudia Scheunemann menegur erspo lewat instagram pribadinya pada Selasa (23/7/2024).

Hal ini dikarenakan pengalaman yang ia alami saat membeli jersey timnas Indonesia.

“Saya ingin jawaban atau explanation dari Erspo,” tulisnya.

Ralph membagikan pengalaman dari salah satu pelatih Claudia yang membeli jersey timnas Indonesia di Garuda Store, Kompleks Gelora Bung Karno.

Baca Juga: Media Italia Kaget Banyak Nama Legenda Serie-A di Timnas U-19 Indonesia, Negara yang Benar-benar Jatuh Cinta pada Calcio

Sang pelatih ingin membeli jersey timnas Indonesia dengan nama Claudia Scheunemann.

Jersey didapat dengan nomor punggung 13, namun pihak toko mengaku tidak memiliki nameset pemain timnas wanita Indonesia.

Pihak toko mengaku hanya memiliki nameset pemain timnas Indonesia pria.

Hal ini membuat Ralph cukup kesal lantaran pihak Erspo seperti membeda-bedakan antara timnas Indonesia pria dan wanita.

“Kenapa kok begini, apakah timnas putri dipandang tidak punya penggemar?” tanya Ralph

“Dan tidak ada nilai jualnya?”

Belum ada tanggapan resmi dari Erspo mengenai protes dari ayah Claudia Scheunemann ini.

Baca Juga: ASEAN Cup U-19 2024 – 4 Tim Pastikan Lolos Semifinal, Thailand Vs Malaysia: Menang Lawan Indonesia, Kalah Ketemu Australia

Sebelumnya, kritik berulang kali diterima apparel timnas Indonesia, Erspo.

Beberapa waktu lalu, polo shirt timnas Indonesia rilisan Erspo menyerupai kaus berkerah yang dijual di salah satu toko di market place.

Banyak netizen yang berpendapat bahwa Erspo membeli polo shirt dari salah satu market place, lalu hanya menempel logo Garuda dan jenama Erspo.

Bahkan, sejumlah netizen hingga akun forum jersey mengunggah beberapa bukti yang identik jika polo shirt timnas Indonesia tersebut bukan diproduksi Erspo.

“Kabarnya ini beli yang generik terus ditempelin logo Erspo sama Garuda Pancasila? Kalau beneran gila sih,” tulis akun X The OG Indonesian Blokecore.

“Valid kayanya, size labelnya sama, komposisi kainnya juga” tulis akun X ijonk_47.

“Kacau banget dah, berarti tidak bermasalah bukan cuma desainernya doang,” sambung akun X celanajoger2325.

Baca Juga: Bangganya Ibu Jens Raven Lihat Sang Putra Borong 2 Gol 3 Assist untuk Timnas U-19 Indonesia, Kehangatan Surabaya Bikin Betah

“Seperti kamu beli polo shirt terus kebetulan kami bisa nyablon. Jadi pengen enaknya aja asal dapat untung. Kasihan yang udah buat polo shirtnya. Kecuali kamu beli polo shirt itu udah jadi gak milikmu,” tulis akun @rzahmdtfg_.

Leave a comment