Informasi Terpercaya Masa Kini

Cucurella Penuhi Nazar Usai Spanyol Juara Euro 2024, Rambut Berbeda

0 7

KOMPAS.com – Marc Cucurella memenuhi nazarnya setelah timnas Spanyol menjuarai Euro 2024. Penampakan rambutnya kini tak lagi sama.

Cucurella menjadi salah satu aktor kunci dalam keberhasilan Spanyol menjuarai Piala Eropa 2024.

Titel juara Euro 2024 didapatkan Spanyol usai memenangi laga final kontra Inggris di Olympiastadion, Berlin, Jerman, Minggu (14/7/2024) atau Senin (15/7/2024) dini hari WIB silam, dengan skor 2-1.

Gol kemenangan Spanyol dibuat oleh Nico Williams dan Mikel Oyarzabal. Inggris takluk usai sempat menyamakan kedudukan jadi 1-1 via sepakan mendatar Cole Palmer.

Baca juga: Nazar Cucurella bila Spanyol Juara Piala Eropa, Berhubungan dengan Rambut

Cucurella menjadi arsitek untuk gol pemasti kemenangan Spanyol yang diciptakan Oyarzabal. Operan tariknya dari sisi kiri penyerangan sukses disambar oleh penyerang Real Sociedad tersebut.

Sebuah nazar pun ditepati Cucurella. Kini, penampilan rambutnya tak lagi sama. Bek kiri Chelsea tersebut tampak mengecat rambutnya dengan warna merah.

Melalui sebuah unggahan terbaru di media sosial Instagram, Cucurella memamerkan gaya barunya.

“Janji adalah utang,” tulis Cucurella memberikan keterangan untuk foto-foto yang diunggahnya.

Dalam sebuah interviu eksklusif dengan media yang berbasis di Barcelona, Mundo Deportivo, Cucurella memang berjanji untuk mewarnai rambutnya andai Spanyol juara Euro 2024.

“Saya harus melakukannya dan saya sudah memikirkan caranya, jadi rambut saya tidak akan merah seperti Little Mermaid (tokoh putri duyung di kartun Disney),” ujar Cucurella jelang final Euro 2024, dilansir dari Mundo Deportivo.

Baca juga: Update Ranking FIFA: Indonesia di Atas Malaysia, Spanyol Tembus 3 Besar

Cucurella tampil dalam enam dari total tujuh pertandingan yang dilalui Spanyol kala menjuarai Euro 2024.

Jebolan akademi La Masia milik Barcelona tersebut membangun kombinasi apik di sektor kiri dengan sayap cepat nan lincah, Nico Williams.

Performa konsisten Cucurella juga memastikan Alejandro Grimaldo, yang tampil hebat bersama Bayer Leverkusen pada musim 2023-2024, lebih banyak duduk di bangku cadangan saat Euro 2024.

Leave a comment