Katalog Promo Alfamart Hari ini 5 Maret 2024,Paket Biscuit Roma dan Limus ABC Rp 53.600

- Ingin tahu katalog promo Alfamart hari ini 5 Maret 2024? Selain lengkap, Alfamart juga kerap mengadakan promo dengan potongan harga yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Selama 1-15 Maret 2024, ada promo Serba Gratis dari Alfamart yang menawarkan kesempatan Beli 1 Gratis 1, Beli 2 Gratis 1, dan Beli 3 Gratis 1. Lalu, apa sajakah produk-produk yang termasuk dalam promo Alfamart Serba Gratis kali ini beserta detail gratis...

Katalog Promo Alfamart Hari ini 5 Maret 2024,Paket Biscuit Roma dan Limus ABC Rp 53.600

TRIBUNKALTIM.CO - Ingin tahu katalog promo Alfamart hari ini 5 Maret 2024?

Selain lengkap, Alfamart juga kerap mengadakan promo dengan potongan harga yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Selama 1-15 Maret 2024, ada promo Serba Gratis dari Alfamart yang menawarkan kesempatan Beli 1 Gratis 1, Beli 2 Gratis 1, dan Beli 3 Gratis 1.

Lalu, apa sajakah produk-produk yang termasuk dalam promo Alfamart Serba Gratis kali ini beserta detail gratis produknya?

Baca juga: Katalog Promo Indomaret Hari ini 5 Maret 2024, Belanja Bulanan Super Hemat Beli 3 Gratis 1

Melansir Instagram Alfamart (@alfamart), inilah beragam merek produk yang termasuk dalam promo Alfamart Serba Gratis periode 1-15 Maret 2024:

promo Alfamart Serba Gratis periode kali ini dapat Moms manfaatkan dengan mengunjungi secara langsung gerai-gerai Alfamart terdekat.

promo Alfamart hari ini 5 Maret 2024

promo Alfamart hari ini

promo Alfamart hari ini

promo Alfamart hari ini

promo Alfamart hari ini

promo Alfamart hari ini

Selain pembelian secara offline di gerai Alfamart, Moms juga bisa lho berbelanja dari rumah saja dengan memanfaatkan aplikasi Alfagift yang dapat di-download di Play Store maupun AppStore.

Supaya kegiatan belanja Anda menjadi lebih hemat lagi, Anda bisa melakukan pembayaran menggunakan OVO dapatkan Ekstra Potongan dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

Pembayaran OVO

Ekstra potongan Rp 1.000

Khusus pembayaran di tempat menggunakan OVO Cash minimal belanja Rp 10.000

Berlaku untuk 1 barang/transaksi/struk

Maksimal 5 transaksi/pelanggan/hari

Tidak berlaku di Alfagift

Nah, mumpung periode promo masih berlangsung, silakan dimanfaatkan promo Alfamart Serba Gratis ini sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan harian pribadi dan keluarga dengan lebih untung.

Ikuti Saluran WhatsApp Tribun Kaltim dan Google News Tribun Kaltim untuk pembaruan lebih lanjut tentang berita populer lainnya.

Artikel ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul : promo Alfamart Serba Gratis 1-15 Maret 2024, Beli 1 Gratis 1 untuk Beragam Produk

Apa Reaksi Anda ?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow