Informasi Terpercaya Masa Kini

Clara Bernadeth Jadi Perempuan Mandiri yang Terkekang di Serial Rekaman Terlarang

0 1

TEMPO.CO, Jakarta – Clara Bernadeth menjadi pemeran utama dalam WeTV Original Rekaman Terlarang. Menurutnya karakter Rena yang dia perankan dalam serial tersebut sangatlah menarik karena tumbuh dalam lingkungan keluarga yang toxic.

“Rena ini perempuan yang sangat mandiri tapi dia tuh dikekang dengan keinginan-keinginan orang tuanya. Fokus Rena disini adalah bagaimana menjaga image keluarganya dan kebahagiaan keluarganya itu adalah kebahagiaan Rena,” kata Clara dalam konferensi pers di Jakarta pada Senin, 21 Oktober 2024.

Diceritakan bahwa Rena merupakan anak dari seorang calon gubernur. Demi menaikkan elektabilitas, sang ayah memaksanya untuk menikah dengan pria yang tidak ia cintai. Rena merasa dilema, ia ingin menyenangkan kedua orang tuanya sebagai anak tunggal, tapi harus merelakan kebahagiaan pribadinya.

Karakter Rena ini diakui Clara cukup menantang karena berbeda dari yang pernah diperankan. “Mungkin dia bisa mengikuti impiannya, tapi akhirnya dia harus mengurung dirinya, mengukung dirinya untuk kebaikan bersama dan keluarganya. Tapi yang menarik di sini Rena ini akan belajar melalui banyak tantangan, dia akan mulai berani mengeluarkan apa yang diinginkannya,” kata Clara.

Rekaman Terlarang Satukan Beragam Genre

Rekaman Terlarang yang disutradarai oleh Dinna Jasanti memadukan unsur romansa, skandal dan intrik politik. Kisah cinta lama yang dulu pergi lalu tiba-tiba kembali di saat yang tidak tidak tepat. Serial ini merupakan hasil kolaborasi epik antara WeTV Indonesia, Maxima Pictures, dan Unlimited Production.

“Menariknya kita bermain banyak genre, drama yang dibalut politik, ada ketegangan, investigasi, thriller. Itu menjadi tantangan buat saya pribadi di mana bisa menyeimbangkan itu semua jadi satu,” kata Dinna. “Bagimana caranya untuk menunjukkan politik tapi enggak serius-serius banget karena ada drama dan skandalnya.”

Selain Clara Bernadeth, Rekaman Terlarang dibintangi oleh Maxime Bouttier, Roy Sungkono, Adzana Ashel, Willy Dozan, Rifnu Wikana, Wanda Hamidah, Sita Nursanti, Ryan Winter, Kevin Leonardo, dan Baity Syaghaf. Serial ini tayang secara eksklusif di aplikasi WeTV mulai Kamis, 24 Oktober 2024. Episode baru akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 18.00 WIB, dengan dua bagian per harinya.

Pilihan Editor: Serial Rekaman Terlarang Bertema Politik, Clara Bernadeth: Keadaan Sekarang Jadi Referensi

Leave a comment