Informasi Terpercaya Masa Kini

Momen Ji Chang Wook Ditantang Berbahasa Indonesia Hingga Foto dengan Replika Buku Nikah

0 4

TEMPO.CO, JakartaJi Chang Wook menyapa ratusan penggemarnya di Jakarta, Selasa, 27 Agustus 2024, dalam acara Traveloka Travel Tour the World 2024. Dia juga menunjukkan kepiawaiannya berbahasa Indonesia, bermain games, membagikan cerita perjalanannya ke Bali dan Labuan Bajo, hingga berfoto dengan penggemar.

Brand Ambassador Traveloka itu mengatakan bahwa Bali adalah destinasi impiannya. Dia sudah lama ingin mengunjungi Bali, dan baru terwujud belum lama ini. Selain Bali, Ji Chang Wook merekomendasikan Labuan Bajo di Flores, Nusa Tenggara Timur. Menurut dia, pulau yang terkenal dengan Taman Nasional Komodo itu luar biasa.

“Agak aneh saya merekomendasikan destinasi favorit Indonesia, tapi kalau boleh saya rekomendasikan adalah Labuan Bajo, karena Labuan Bajo luar biasa,” ujarnya.

Ji Chang Wook dan Iko Putera, CEO Tranport Traveloka dalam acara Traveloka Travel the World Fair 2024, di Jakarta, Selasa, 27 Agustus 2024. Tempo/Yunia Pratiwi

Tantangan berbahasa Indonesia

Setelah berbagi cerita tentang pengalamannya mengunjungi beberapa destinasi populer tersebut, Ji Chang Wook melakukan beberapa tantangan. Salah satunya mengucapkan beberapa kalimat dalam bahasa Indonesia, seperti “Selamat malam,” “Apa kabar,” “Aku kangen kamu”. Setiap dia mengucapkan kalimat tersebut, langsung disambut riuh penggemar. Termasuk saat mengucapkan salah satu kalimat yang sedang viral, ‘”jangan ya dek ya.”

Tantangan selanjutnya adalah mengemas barang bawaan ke dalam koper dalam waktu kurang dari satu menit. Setelah itu dia harus memasukkan beberapa barang bawaan ke dalam tas kecil dalam waktu 30 detik. Dengan catatan, berat tas tersebut harus mencapai 3,3 kilogram.

Berfoto dengan penggemar

Ada sepuluh penggemar yang beruntung mendapat kesempatan untuk berfoto dengan Ji Chang Wook. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu, penggemar yang beruntung menunjukkan gaya terbaiknya saat foto dengan aktor tersebut di atas panggung. Sebagian menunjukkan pose ‘heart’ dengan tangan, ada juga yang berusaha merangkulnya, hingga membawa replika buku nikah. Jadi, saat berfoto dengan Ji Chang Wook seolah-olah menunjukkan sebagai pasangan yang sudah menikah.

Ji Chang Wook mengatakan bisa hadir dalam pameran travel dan menyapa penggemarnya secara langsung sangat menyenangkan. Dia berharap bisa menginspirasi traveler menemukan destinasi impiannya. “Sampai jumpa lagi, semoa kalian sehat selalu dan bahagia selalu,” ujarnya.

Pilihan editor: Ji Chang Wook Nikmati Waktu Liburan di Bali Sebelum ke Labuan Bajo

Leave a comment