Informasi Terpercaya Masa Kini

James Gunn Umumkan Syuting Film Superman Telah Selesai

0 4

TEMPO.CO, Jakarta – CEO DC Studios, James Gunn mengumumkan bahwa ia telah merampungkan proses syuting untuk film terbaru yang disutradarainya, Superman. Kabar baik bagi para pecinta film superhero tersebut ia bagikan melalui akun media sosial pribadinya pada Rabu, 31 Juli 2024.

Dan (syuting) sudah selesai,” tulis James Gunn sebagai keterangan yang menyertai foto dirinya bersama para pemain yang tersenyum lebar ke arah kamera di depan sebuah rumah kayu. “Tuhan memberkati para pemain dan kru yang komitmen, kreativitas, dan kerja kerasnya telah mewujudkan proyek ini.” Ia memberikan apresiasi tertingginya kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam salah satu proyek besar terbarunya untuk DC Universe.

Syuting Film Superman yang Menyenangkan

James Gunn juga mengungkapkan tekadnya dalam membuat film tersebut dan berterima kasih kepada seluruh dukungan yang ia terima. “Saya bertekad untuk membuat film tentang seorang pria baik di dunia yang tidak selalu demikian. Dan kebaikan, keramahan, dan cinta yang saya temui setiap hari di lokasi syuting telah menginspirasi saya dan mendorong saya maju ketika saya merasa terlalu lelah untuk bergerak sendiri,” tulisnya.

Pria 57 tahun itu melanjutkan, “terima kasih dari lubuk hati saya. Merupakan suatu kehormatan,” tulisnya. “Tujuannya adalah Superman, tetapi perjalanannya adalah kerja keras, tawa, emosi, ide, dan keajaiban yang kami bagikan bersama di lokasi syuting — dan untuk itu saya sangat berterima kasih.”

Unggahan tersebut disertai catatan kaki yang menerangkan bahwa foto berlatar pemandangan bersalju yang ia sertakan diambil pada pekan pertama proses syuting ketika mereka sedang berada di Svalbard, Norwegia.

Tanggal Tayang dan Deretan Pemain Film Superman Terbaru

Superman akan menjadi film pertama di jagat sinematik DC di bawah kepemimpinan James Gunn dan Peter Safran sebagai co-CEO DC Studios. Dikabarkan bahwa film ini dijadwalkan untuk tayang perdana di tahun depan, tepatnya pada 11 Juli 2025, sebagaimana yang tertulis pada poster resmi yang dikeluarkan DC.

Film superhero yang awalnya berjudul Superman: Legacy itu dibintangi oleh David Corenswet sebagai Man of Steel atau Superman. Di dalam film, ia akan beradu akting dengan pemenang penghargaan Emmy untuk film The Marvelous Mrs. Maisel, Rachel Brosnachan, yang berperan sebagai Lois Lane.

Di samping David dan Rachel, proyek Superman (2025) juga akan diramaikan oleh Nicholas Hoult yang akan memerankan tokoh penjahat terkenal Superman, Lex Luthor dan Wendell Pierce sebagai Perry White. Beberapa nama lain yang sudah terdaftar dalam laman IMDb adalah Skyler Gisondo sebagai Jimmy Olsen, Anthony Carrigan yang memerankan Metamorpho, Nathan Fillion sebagai Guy Gardner, dan Isabela Merced sebagai Kendra Saunders atau Hawkgirl.

HOLLYWOOD REPORTER | VARIETY

Pilihan Editor: Film Superman Mulai Syuting di Norwegia, James Gunn Ungkap Adegan Pertama

Leave a comment