Informasi Terpercaya Masa Kini

Waspada! Ini 7 Tanda Ada Sarang Ular di Rumah

0 1

Beauties, sering merasa khawatir mengenai kemungkinan adanya ular di rumah? Maka kamu perlu mengetahui beberapa tanda yang menunjukkan adanya sarang ular di rumah.

Terutama jika tempat tinggal kamu berdekatan dengan semak-semak, sungai, atau hutan, kamu perlu lebih berhati-hati. Menjelang musim hujan, ular bisa saja muncul dan masuk ke area pemukiman.

Simak 7 tanda yang menunjukkan ada sarang ular di rumah berikut ini!

1. Jarang Ada TikusIlustrasi tikus/Foto: Freepik.com/wirestock

Banyak orang membenci kehadiran tikus. Padahal, kehadiran tikus boleh jadi disebut sebagai tanda rumah aman dari ular. Pasalnya, tikus menjadi buruan nomor satu bagi ular. Reptil satu itu akan menelan tikus utuh-utuh.

Ketiadaan hewan pengerat ini bisa jadi salah satu tanda ada sarang ular di rumah, karena tikus yang habis dilahap.

2. Bau

Ular pada umumnya tidak berbau. Tapi, beberapa spesies dapat mengeluarkan bau tertentu. Ular tikus, misalnya, yang dapat mengeluarkan bau menyengat. Liang yang menjadi sarangnya juga akan tercium menyengat.

3. Suara Kodok Berteriak

Mendengar suara kodok di malam hari mungkin jadi hal yang biasa. Namun, kodok biasa menjadi santapan bagi banyak ular yang keluar pada malam hari untuk berburu. Jika kamu mendengar suara kodok yang berteriak, maka berarti ada ular di sana.

Baca selengkapnya di sini.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

Pilihan Redaksi

  • 5 Artis Pilih Tinggal di Desa, Jadi Petani hingga Rumah Sering Dimasuki Ular!
  • 6 Alasan Tidak Boleh Bunuh Ular King Cobra saat Menjumpainya, Kamu Sudah Tahu?
  • Waspada! 6 Tanda Ular Masuk dan Bersarang di Halaman Rumahmu
Leave a comment