Informasi Terpercaya Masa Kini

6 Menu Makanan Diet Park Shin Hye, Sukses Bikin Pangling

0 1

Park Shin Hye tampil memesona dalam drama terbarunya, The Judge From Hell. Begini menu makanan diet Park Shin Hye yang sukses turunkan berat badan hingga bikin pangling.

Park Shin Hye merupakan aktris Korea yang dikenal melalui drama-drama populer seperti The Heirs, The Doctors, hingga Pinoccio berhasil menarik perhatian dengan transformasi tubuhnya. Dahulu, dia sering terlihat dengan pipi yang chubby.

Mengutip Daily Vanity dan Koreaboo, penampilannya berubah menjadi lebih langsing dan tirus pada tahun 2016 ketika ia bermain dalam drama Korea Doctors dan bikin pangling netizen. Hal ini tentu tidak lepas dari usaha kerasnya dalam menjalani diet ketat, Bunda.

Penasaran bagaimana menu diet Park Shin Hye? Simak menu dietnya.

Baca Juga : Cara Diet Aurel Hermansyah yang Bikin BB Turun 15 KgMenu makanan diet Park Shin Hye

Berikut menu makanan diet Park Shin Hye yang diungkap dalam acara Follow Me Season 5.

1. Sarapan dengan timun

Timun jadi salah satu makanan andalan Park Shin Hye untuk sarapan. Makanan ini rendah kalori namun kaya akan vitamin dan mineral yang sangat baik bagi tubuh.

Selain itu, kandungan airnya yang tinggi membuat timun mampu memberi rasa kenyang lebih lama, meski kalorinya sedikit. Tak heran timun sering jadi pilihan untuk yang sedang diet. Namun ingat, agar diet lebih seimbang, perlu juga menambahkan nutrisi lain seperti protein dan vitamin dari sumber makanan lain.

Park Shin Hye juga mengonsumsi segelas susu saat pagi hari. Susu mengandung banyak nutrisi penting, seperti kalsium, vitamin B, fosfor, kalium, dan vitamin D.

2. Susu rendah lemak

Park Shin Hye juga memilih susu rendah lemak sebagai sumber protein dalam dietnya. Susu ini kaya akan kalsium dan baik untuk menjaga kesehatan tulang tanpa memberikan lemak berlebih yang bisa menggagalkan diet.

Biasanya, dia minum susu rendah lemak ini bersama dengan timun sebagai menu sarapan yang simpel tapi tetap bernutrisi. Ditambah lagi, susu merupakan sumber protein yang sangat baik.

3. Tomat

Tomat juga sering masuk dalam menu diet Park Shin Hye. Buah merah ini dikenal rendah kalori tapi tinggi serat, yang sangat membantu dalam menurunkan berat badan.

Tomat sering dikonsumsi Park dalam berbagai bentuk, seperti sandwich, sup, atau bahkan dibuat jus segar. Selain bagus untuk diet, tomat bisa membantu merawat kulit karena kaya akan antioksidan.

4. Sawi putih untuk makan siang

Park Shin Hye memilih sawi putih sebagai menu utama saat makan siang. Sawi putih merupakan sayuran yang rendah kalori tapi tinggi serat sehingga membantu membuat perut kenyang lebih lama tanpa membuat tubuh ‘berat’.

Meski menu ini terlihat sederhana, sebaiknya kita tetap menambahkan variasi nutrisi lain karena kebutuhan energi tiap orang berbeda-beda.

5. Setengah mangkok nasi

Meski sedang diet, Park Shin Hye tidak sepenuhnya menghindari nasi. Dia tetap mengonsumsi setengah mangkok nasi sebagai sumber karbohidrat yang penting untuk menjaga energi tubuh. Mengurangi porsi nasi tapi tetap mendapat asupan karbohidrat menjadi cara cerdas agar diet tetap efektif tanpa merasa lemas.

6. Kacang merah

Terakhir, Park Shin Hye rutin minum sari kacang merah untuk membantu melancarkan pencernaan dan mengurangi rasa kembung. Kacang merah tidak hanya bagus untuk pencernaan, tapi juga efektif dalam membantu menurunkan berat badan.

Selain itu, kacang merah juga kaya akan serat yang bagus untuk membuat perut terasa kenyang lebih lama. Park Shin Hye juga tidak mengonsumsi apa pun setelah pukul 18:00.

Pilihan Redaksi

  • Mengenal Hot Yoga, Salah Satu Rahasia Marshanda Turun BB 20 Kg
  • Cara Mengunyah Makanan yang Benar agar Bisa Menurunkan Berat Badan
  • Menu Diet Tasyi Athasyia Berhasil Turunkan Berat Badan 10 Kg dalam 2,5 Bulan

Diet yang dilakukan Park Shin Hye memang ketat. Bagi Bunda yang ingin mencobanya, lebih baik tetap konsultasikan ke dokter terlebih dahulu terutama jika punya masalah kesehatan lainnya.

gi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Leave a comment