Informasi Terpercaya Masa Kini

Tangis Haru Juliana Moechtar Lihat Sang Suami Jadi Komandan Upacara Pertama di IKN

0 3

Artis Juliana Moechtar menjadi salah satu figur publik yang hadir di upacara pertama HUT RI ke-79 di Ibu Kota Negara (IKN), Kalimantan Timur. Kehairan Juliana Moechtar di IKN juga berkaitan dengan tugasnya mendampingi sang suami Kolonel Infanteri Nur Wahyudi.

Suami Juliana Moechtar itu bertugas sebagai Komandan Upacara Detik-detik Proklamasi, Bunda. Kolonel Infanteri Nur Wahyudi diketahui merupakan Komandan Satuan (Dansat) Kopassus, yang juga lulusan Akademi Militer tahun 2001.

Kolonel Inf Nur Wahyudi mempersunting Juliana Moechtar pada 2022. Pernikahan ini menjadi yang kedua bagi Juliana Moechtar setelah suami pertamanya Herman Seventeen meninggal dunia dalam bencana tsunami Banten pada 22 Desember 2018.

Juliana Moechtar terharu melihat suami jadi komandan upacara

Juliana Moechtar mengungkapkan rasa bahagianya bisa mendampingi sang suami di IKN. Perempuan 35 tahun ini juga bersyukur karena suaminya bisa menjalankan tugas dengan baik.

Melalui unggahan di Instagram, Juliana Moechtar menceritakan soal dukungan yang diberikannya untuk sang suami kala mengikuti seleksi. Selain dukungan semangat, finalis Puteri Indonesia 2010 dari Aceh ini juga mendoakan suaminya, Bunda.

Baca Juga : 5 Potret Kehidupan Juliana Moechtar Usai Nikah Lagi, Jadi Ibu Persit Dampingi Suami

“Dar± Mei saya hanya bisa mendoakan, memberi semangat support yang luar biasa dari tahap-tahap seleksi sampai di tahap ini bukan hal yang mudah. Atas izin Allah SWT kami ada di sini,” cerita Juliana Moechtar dalam akun Instagramnya, dilihat Senin (19/8/24).

“Atas kepercayaan Pimpinan masyallah allahuakbar dar± mulai upacara sampai selesai hanya ada tangisan rasa haru yang luar biasa bangganya. Terima kasih ya Allah,” lanjutnya.

Juliana Moechtar secara khusus membagikan foto sang suami kala memimpin jalannya upacara HUT RI ke-79. Perempuan kelahiran Aceh ini mengucapkan terima kasih untuk ucapan positif yang diberikan kepada suaminya.

Dalam unggahan ini, Juliana Moechtar juga mengungkapkan rasa haru yang dirasakan kala melihat sang suami berdiri di tengah lapangan Istana IKN. Juliana Moechtar menangis haru karena begitu bangga dengan suaminya.

Lantas, seperti apa ungkapan haru dan bangga Juliana Moechtar saat melihat suaminya memimpin upacara HUT RI ke-79?

TERUSKAN MEMBACA DI SINI.

Pilihan Redaksi

  • Perjuangan Juliana Moechtar Dapat Restu Mertua: 3 Bulan Tak Putus Amalan & Doa
  • Awal Juliana Moechtar Kepincut Tentara: Suara Ngajinya Merdu & Rajin Puasa
  • Punya 4 Anak, Ini Jawaban Juliana Moechtar saat Suami Mau Tambah Momongan

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Leave a comment