Informasi Terpercaya Masa Kini

Penampilan Baru Marshanda Usai Turun 17 Kg, Langsing dan Bikin Pangling

0 8

Penampilan terbaru Marshanda banyak membuat orang pangling. Bunda satu anak ini tampil lebih langsing usai turun 17 kilogram.

Diceritakan Marshanda, perubahan tubuhnya ini bermula dari tuntutan peran di sebuah film. Namun, dirinya ingin tetap mempertahankan gaya hidup sehat seperti ini, Bunda.

“Karena karakter awalnya, terus kelanjutan aku pengin lifestyle healthy ini jadi jalan terus. Healthy-nya tetap dipertahankan,” ujar Marshanda dikutip dari detikcom, Jumat (26/7/2024).

Sebelumnya, Marshanda menerima peran di sebuah series yang membuatnya menaikkan berat badan hingga 20 kilogram. Wajar jika tubuhnya terlihat lebih besar beberapa waktu belakangan. 

Namun, setelah peran yang dijalaninya berakhir, marshanda akhirnya berhasil memangkas kembali bobot yang sempat naik hingga puluhan kilogram. Simak yuk bagaimana rahasia dietnya!

Rahasia langsing Marshanda

Selain demi tuntutan pekerjaan, rupanya hidup sehat juga menjadi pilihan lifestyle-nya. Berikut beberapa rahasia menjaga tubuh sehat dan ideal ala Marshanda:

1. Rajin olahraga

Menjaga pola hidup sehat membuat bintang sinetron Bidadari ini terpicu untuk rajin olahraga juga. Tak mau asal, Marshanda juga berkonsultasi dengan para ahli untuk menjaga berat badannya.

Berbagai pilihan olahraga dijalani Marshanda, Mulai dari nge-gym, badminton dan masih banyak lainnya. Bahkan, beberapa kali outfit Marshanda saat olahraga bulu tangkis turut mencuri perhatian netizen.

Baca Juga : 5 Potret OOTD Marshanda saat Olahraga Bulu Tangkis, Makin Fit dan Bugar

“Latihan badminton seminggu dua kali, sama nge-gym sekali, dua kali. Ada coach-nya untuk badminton, olahraga yang lain, sama banyak nanya-nanya ke orang yang lebih ngerti soal kesehatan-kesehatan, nutrisinya gimana apakah normal atau berlebihan,” ungkap Marshanda.

2. Membuat jadwal makan

Keseriusan Marshanda untuk hidup sehat membuatnya menerapkan jam makan. Ia mengaku tak membatasi asupan makanan tertentu, hanya jam makannya yang diatur sedemikian ketat.

Bagaimana caranya?

LANJUTKAN MEMBACA KLIK DI SINI!

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Leave a comment