Informasi Terpercaya Masa Kini

Siap Cetak Hits, Nam Gong Min dan Jeon Yeo Been akan Bintangi Drama ‘Our Movie’

0 9

Aktor ternama, Nam Goong Min akan segera melakukan comeback drama, Beauties. Belum lama ini, media Korea mengabarkan Nam Goong Min akan membintangi drama baru bertajuk ‘Our Movie’ bersama Jeon Yeo Been.

Terungkapnya pemeran utama sukses meningkatkan rasa tak sabar dari publik mengingat kemampuan akting mereka yang selalu mengesankan. Berikut ini adalah rincian lebih lanjut mengenai drama ‘Our Movie’. Simak yuk, Beauties!

Drama Romantis Melankolis Tentang Impian

Potret Nam Goong Min dan Jeon Yeo Been/ Foto: instagram.com/min_namkoong; instagram.com/jeon.yeobeen

Our Movies merupakan drama romantis yang akan memotret haru biru dua insan yang meraih mimpi, Beauties. Sebagaimana judulnya, latar utama yang diambil dalam drama ‘Our Movie’ adalah industri perfilman. Dikisahkan ada sutradara film yang mengalami guncangan dalam karirnya.

Di tengah masa-masa sulitnya tersebut sang sutradara menemukan inspirasi dan semangat baru dari seorang aktris yang belum mencapai masa jayanya. Hubungan sutradara dan aktris yang terjalin kemudian berkembang menjadi jalinan romansa menyentuh hati.

Baca Juga : Disebut sebagai ‘Beauty and Brain’, Ini 3 Aktris Korea yang Lulus dari Universitas Bergengsi!Nam Goong Min Perankan Sutradara Film

Potret Nam Goong Min dan Jeon Yeo Been/ Foto: instagram.com/nam_minkoong

Nam Goong Min akan memerankan karakter bernama Lee Je Ha yang merupakan seorang sutradara film. Keajaiban menghampiri awal karinya dengan suksesnya film garapan pertamanya. Nama Lee Je Ha sebagai pendatang baru pun mendapatkan sorotan publik akan keterampilannya dalam memproduksi film.

Namun sayangnya protagonis tersebut tak bisa memenuhi harapan publik di proyek-proyek film selanjutnya. Film terbaru yang digarapnya gagal sehingga Lee Je Ha mengalami kemerosotan dalam kariernya.

Di usaha terakhirnya, Lee Je Ha berniat untuk memproduksi film yang menyajikan kisah haru tentang seseorang yang mengidap penyakit mematikan.

Peran Aktris yang Berbeda dari Citra Jeon Yeo Been

Potret Jeon Yeo Been/ Foto: instagram.com/jeon.yeobeen

Tantangan menarik di ambil oleh Jeon Yeo Been  dalam proyek terbarunya kali ini. Jeon Yeo Been sebagai aktris akan memerankan karakter yang selaras dengan pekerjaannya. Hal yang berbeda adalah citra aktris yang berbeda dari kehidupannya, Beauties.

Jeon Yeo Been akan memerankan seorang aktris yang didiagnosa memiliki usia hidup tak lama lagi. Sepanjang hidupnya ia mengalami sulitnya merintis karir, bahkan impiannya untuk menjadi pemeran utama film tak kunjung terwujud. Suatu hari karakter yang diperankan oleh Jeon Yeo Been bertemu dengan Lee Jae Ha yang akan merealisasikan mimpinya.

Beauties, itulah sinopsis dari drama ‘Our Movie’ yang menjadi proyek terbaru Nam Goong Min dan Jeon Yeo Been. Sementara itu, drama masih dalam proses awal produksi saat ini.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

Pilihan Redaksi

  • 5 Drakor yang Menginspirasi Fashion Stylist: Telusuri Gaya Berkelas dari Layar Korea
  • Rekomendasi 5 Drakor dan Film yang Diadaptasi dari Kisah Nyata, Ada yang Bisa Nonton di Netflix!
  • Makin Naik Daun, Simak Deretan Fakta Menarik Aktor Tampan Uhm Tae Goo!
Leave a comment