Informasi Terpercaya Masa Kini

6 Fakta Keluarga Jessi, Orang Tuanya Imigran Korea di Amerika

0 4

Beberapa waktu lalu ramai kabar kalau rapper Jessi diperiksa oleh polisi karena terlibat dalam insiden penyerangan terhadap penggemar. Jessi sendiri tidak terlibat langsung dalam serangan tersebut, tapi sikapnya yang dinilai tidak sigap untuk menangani situasi. Hal ini memicu kontroversi di kalangan netizen dan media.

Jessi sendiri dikenal sebagai sosok rapper yang berani tampil apa adanya dan blak-blakan. Kedua orang tuanya adalah imigran Korea di Amerika. Lahir di New York, ini fakta keluarga Jessi yang kental dengan budaya Barat.

1. Jessi lahir di Amerika berdarah Korea

Jessi lahir dengan nama Ho Hyun Joo atau Jessica Ho pada 17 Desember 1988. Jessi lahir di New York dan besar di New Jersey. Meski begitu, ia tetap berdarah Korea dari kedua orang tuanya. Ia adalah anak perempuan dari pasangan, Ho Sun Hwa and Ho Jong Jin, yang merupakan imigran Korea.

2. Jessi dekat dengan orang tuanya

Jessi mengatakan bahwa orang tuanya sangat mendukung kariernya, bahkan menjadi penggemar nomor satunya. Namun, mereka juga menjadi kritikus untuk Jessi supaya semakin berkembang dan mendorongnya untuk menjadi yang terbaik.

Jessi sangat dekat dengan orang tuanya dan sering berbicara tentang mereka dalam wawancara. Pelantun “Zoom” itu mengatakan bahwa orang tua dan keluarganya adalah segalanya. Tanpa kehadiran, cinta, dan dukungan mereka, Jessi merasa bahwa ia tidak akan merada di titik ini.

3. Belikan rumah untuk orang tuanya berbisnis

Dalam acara YouTube Look Me Up tahun 2023 lalu, Jessi mengungkapkan kalau orang tuanya menjalankan sebuah biro perjalanan. Awalnya, usaha tersebut memang dilakukan di Fort Lee, sebuah kawasan di New Jersey yang menjadi Koreatown terbesar di Amerika.

Namun, karena Jessi mulai sukses, ia akhirnya membelikan rumah untuk orang tuanya yang juga sekaligus menjadi kantor untuk usaha kedua orangtuanya. 

“Orang tua Jessi tinggal di Fort Lee, New Jersey dan mereka menjalankan sebuah biro perjalanan,” tulis sebuah pernyataan.

“Tidak lagi. Keluarga saya biasa melakukannya di Fort Lee, tapi sekarang mereka melakukannya di rumah,” kalrifikasi Jessi.

“Karena anak perempuan mereka (Jessi) menghasilkan uang dan membelikan orang tuanya rumah. Sekarang mereka memulai perusahaan mereka di sana. (Rumah itu) memiliki tujuh kamar. Aku sangat senang. Aku sangat ingin menabung dan membelikan rumah untuk ayah dan ibuku, bukan untuk diriku sendiri. Karena aku jarang bertemu dengan ayah dan ibu, aku ingin memberikan kebahagiaan kepada mereka. Jadi, aku membeli rumah untuk mereka,” jelas Jessi.

4. Punya dua orang kakak laki-laki

Jessi adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Ia memiliki dua kakak laki-laki yang bernama Brian dan Eric. Jessi tampak tak segan untuk bermanja-manja dengan dua kakaknya itu saat bertemu.

Kedua kakak Jessi sudah menikah dan memiliki anak. Salah satunya kakaknya, Eric, terlihat menyukai fotografi dan motor. Beberapa kali foto sang adik diunggah di Instagram-nya. Sementara kakaknya yang lain tampak menutup kehidupan pribadinya dari publik.

5. Dekat dengan ipar dan keponakan-keponakannya

Dalam unggahan di akun Instagram ibu Jessi, banyak momen kebersamaan keluarga tersebut yang dibagikan. Salah satunya saat pesta sederhana ulang tahun Jessi. Kedua orang tuanya, kedua kakaknya, serta keluarga mereka juga hadir untuk memberi selamat sekaligus merayakan. 

Jessi terlihat sangat dekat dengan kedua kakak iparnya, wajah mereka pun mirip-mirip. Tak hanya itu, penyanyi berusia 35 tahun ini juga dekat dengan para keponakan. Mereka sering bermain bareng, berfoto bersama, berpelukan, hingga mengikuti gaya tantenya itu.

6. Sesekali berlibur bersama orang tua

Jessi memiliki jadwal yang sibuk di Korea sebagai penyanyi. Oleh karenanya, ia hanya memiliki sedikit waktu untuk bertemu orang tua maupun saudara-saudaranya. Saat bertemu, mereka akan jalan-jalan baik di dalam maupun luar negeri, atau hanya bersantai bersama di rumah. Sejak muda, Jessi terlihat sangat dekat dengan ayahnya.

Banyak fotonya dan sang ayah yang diunggah di media sosial ibu Jessi. Beberapa kali rapper Amerika-Korea ini juga membagikan foto dengan sang ibu saat menghabiskan waktu bersama, salah satunya saat liburan di Thailand.

Itulah fakta keluarga Jessi, rapper Korea yang dikenal unik yang kini sedang terlibat kontroversi.

Baca Juga: Insiden dengan Fans, Jessi Diperiksa Polisi Hingga 6 Jam

Baca Juga: Jessi Diisukan Hengkang dari Agensi Jay Park, Ternyata Cuma Hoaks!

Baca Juga: Rapper Jessi Pernah Dibully, Ini 17 Kisah Hidupnya yang Berliku

Leave a comment