Informasi Terpercaya Masa Kini

Nonton RAP:PUBLIC Mnet Eps 5 Sub Indo & Spoiler Lengkapnya

0 3

Kelanjutan survival show Korea Selatan berjudul RAP:PUBLIC episode 5 dijadwalkan mengudara hari Rabu, 23 Oktober di saluran Mnet. Namun aplikasi streaming VIU akan memberi tambahan sub Indo khusus bagi penonton Tanah Air.

Ini merupakan kompetisi para rapper profesional dan amatir di negeri tersebut yang menjadi spin-off dari acara Show Me the Money.

Pesertanya terdiri dari beberapa rapper jebolan acara Show Me the Money serta puluhan penyanyi hip hop lain yang beradu kemampuan dan talenta mereka. Jumlah awal peserta kompetisi adalah 60-70 orang.

Para rapper dan hiphoper ini akan bersaing demi merebut posisi pertama dan hadiah uang tunai sebesar 300.000 dolar Amerika. Menjadi pemenang sudah pasti akan membuka pintu karir mereka di dunia hiburan Korea Selatan yang sangat menjanjikan.

Rapper ternama Jay Park akan mengawal acara sebagai MC sekaligus komentator. Penyanyi yang telah merilis enam album ini memiliki nama besar di dunia musik rap Korsel, bahkan hingga ke negara tetangga di Asia termasuk Indonesia.

RAP:PUBLIC menurut rencana akan memiliki 12 episode dan tayang satu pekan sekali setiap Jumat, dengan durasi 60 menit.

Spoiler Acara RAP:PUBLIC Episode 5 Pekan Ini Untuk episode 5, akan ada pertandingan yang bertujuan untuk menghancurkan para anggota blok lawan di sebuah babak yang disebut dengan head-to-head antar blok.

Pada masing-masing ronde, setiap blok nantinya bakal memanggil seorang rapper andalan mereka untuk bertanding dalam duel rap 1:1.

Dalam format pemecahan stempel, penyanyi rap yang berhasil menang berkesempatan menghapus penanda blok rapper yang kalah.

Semua blok berhak memberikan suara untuk kemenangan atau kekalahan blok lain, kedua dua blok yang terbawah.

Semua anggota blok yang menang akan bertahan. Sementara itu pimpinan anggota blok yang kalah akan mengajukan tiga kandidat untuk eliminasi.

Tiga anggota ini akan bertarung dalam pertandingan kematian. Yang kalah dari babak ini akan berakhir dan harus pulang tereliminasi.

Blok 8 paling banyak dimasukkan dalam nominasi blok terlemah. Blok yang memasukkan Blok 8 sebagai nominasi terlemah adalah Blok 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7 sedangkan blok 8 sendiri menominasikan Blok 4 sebagai terlemah.

Keputusan Matchup:

  • Blok 8 VS Blok 6
  • Blok 4 VS Blok 5
  • Blok 1 VS Blok 7
  • Blok 2 VS Blok 3

Hasil Matchup:

Blok 8 VS Blok 6:

  • Blok 8 yang menang: Drain K, Gipyo Kim
  • Blok 6 yang menang: Jo Gwang Il, Kohway, earthling

Blok 4 VS Blok 5

  • Blok 4 yang menang: Synth, Punchinello, Sky Minhyuk
  • Blok 5 yang menang: Kundi Panda, JP, Hash Swan

Blok 1 VS Blok 7

  • Blok 1 yang menang: Kang Hyuk, Flicky Bang, Dunmills, Genethezilla
  • Blok 7 yang menang: Marv, Trayby, Poloda Red, Double Down, Right

Blok 2 VS Blok 3

  • Blok 2 yang menang: rupee, route, Raf sandhu, Wally
  • Blok 3 yang menang: Yunha Noh, ready, James Anh

Blok terbanyak mengumpulkan uang adalah Blok 4 (18 juta won). Sedang paling sedikit adalah blok 4 (2 juta won).

Link Nonton Streaming RAP:PUBLIC Sub Indo Survival show rapper dan hip hop ini bisa dinikmati lewat tayangan yang di relay oleh platform VIU, dengan jadwal tayang dua hari setelah ditayangkan oleh Mnet atau sesuai kebijakan platform. Berikut ini tautan yang akan membawa Anda pada tayangan tersebut: Link Nonton RAP:PUBLIC Baca juga:

  • Nonton RAP:PUBLIC Mnet Eps 4 Sub Indo & Spoiler Lengkapnya
  • Nonton RAP:PUBLIC Mnet Eps 3 Sub Indo & Spoiler Lengkapnya
Leave a comment