Informasi Terpercaya Masa Kini

Takut Diprotes, Risty Tagor Izin ke Anak Sebelum Kembali Syuting

0 2

Setelah lama vakum, Risty Tagor akhirnya kembali main film. Film garapan Visinema Pictures berjudul Home Sweet Loan menjadi penanda kembalinya Risty ke industri hiburan.

Namun, Risty mengaku tak mudah untuk mengambil keputusan ini. Ia pun harus meminta izin kepada sang anak untuk bisa kembali bekerja karena tak mau anak-anaknya protes.

“Izin (dulu) karena sebenarnya tahun lalu aku sempat syuting sinetron dan itu anak-anak protes karena kalau sinetron kan setiap hari dan saat itu syutingnya mulai jam 6 pagi jadi kayak, ‘Mama kerja terus’,” ujar Risty Tagor kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

“Kalau yang ini (Home Sweet Loan) aku bisa ngobrol ‘Ini mama syuting cuma sebentar, cuma 12 hari’ dan nanti aku jelasin lagi ‘Nanti abis ini kita bisa lebih santai, bisa main dan urusin kalian’,” sambungnya.

Ternyata, anak-anak Risty memberikan lampu hijau setelah mendengar penjelasan sang ibu. Apalagi mereka juga sering diajak ke lokasi syuting.

“Alhamdulillah mereka dari kecil sudah tahu mamanya kerja apa, karena sering dibawa (ke lokasi syuting). Kemarin juga sempat dan beberapa kali juga bawa ke lokasi syuting tapi cuma lihat sebentar karena memang aku enggak mau anak-anak stay lama di lokasi syuting,” ucap Risty Tagor.

Ke depan, Risty berharap dirinya bisa tetap berkomitmen untuk membagi waktunya antara pekerjaan dan anak-anak.

“Kayak sebuah janji dan komitmen. Jadi aku juga harus komitmen bukan hanya di kerjaan ini aja, tapi komitmen sama anak-anak. Ini konsekuensi aku karena diperbolehkan kembali ke karier tapi juga harus menyenangkan mereka juga,” pungkas Risty Tagor.

Leave a comment