Informasi Terpercaya Masa Kini

7 Drama Jepang Benci Jadi Cinta Terbaik, Lucu dan Menghibur

0 2

Salah satu kisah drama romantis yang cukup klasik adalah kisah benci jadi cinta. Meski klasik, tetapi cerita tersebut selalu berhasil menghibur para penontonnya. Ceritanya pun sering kali dikemas ringan sehingga cocok sebagai tontonan di kala senggang. 

Kalau biasanya kamu menonton drama Jepang, ada sejumlah drama Jepang benci jadi cinta yang menarik untuk ditonton. Mulai dari An Incurable Case of Love hingga Good Morning Call, lihat sinopsis lengkapnya di bawah ini. 

1. An Incurable Case of Love (2020)

Drama Jepang benci jadi cinta pertama berjudul An Incurable Case of Love atau judul dalam bahasa Jepang Koi wa Tsuzuku yo Dokomademo. Berjumlah 10 episode, drama ini dibintangi oleh Takeru Satoh sebagai Kairi Tendo dan Mone Kamishiraishi sebagai Nanase Sakura. 

An Incurable Case of Love sebenarnya merupakan drama adaptasi manga yang berjudul sama. Bermula dari pertemuan Sakura yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan dokter bernama Tendo.

Namun, sang dokter ternyata dingin dan perfeksionis, berlawanan dengan Sakura yang ceroboh. Pada akhirnya, kegigihan Sakura pelan-pelan bisa membuka hati dr. Tendo.

2. Cursed In Love (2020)

Tak kalah seru dari drama sebelumnya, Cursed In Love merupakan serial romantis Jepang yang dibintangi Ryusei Yokohama dan Minami Hamabe. Ryusei akan memerankan Tsubaki Takatsuki, sedangkan Minami Hamabe akan memerankan Nao Hanaoka. 

Drama ini berkisah tentang pertama kali pertemuan Tsubaki dan Nao saat keduanya mengikuti kompetisi wagashi. Tanpa diketahui, ternyata mereka pernah bertemu saat masih kanak-kanak. Pada pertemuannya yang selanjutnya, amarah dan dendam pun kembali muncul. 

3. Why I Dress Up for Love (2021)

Why I Dress Up for Love merupakan drama Jepang yang dibintangi oleh Haruna Kawaguchi dan Ryusei Yokohama. Cerita ini berfokus pada Kurumi Mashiba (Haruna Kawaguchi) yang bekerja untuk perusahaan dekorasi rumah. Ia bekerja sebagai PR yang mengelola laman media sosial. 

Saat disibukkan dengan pekerjaannya, Kurumi lupa memperbarui kontrak apartemennya. Ia pun diusir dan tidak punya tempat tinggal.

Kemudian, temannya yang bernama Koko Saotome mengatakan ia bisa tinggal bersamanya. Namun ternyata, Koko sebenarnya juga berbagi apartemen dengan tiga orang lainnya. 

4. Itazura na Kiss: Love in Tokyo (2013)

Selanjutnya ada drama Jepang benci jadi cinta berjudul Itazura na Kiss: Love in Tokyo yang merupakan adaptasi manga Itazura na Kiss. Drama ini dibintangi oleh Honoka Miki sebagai Kotoko Aihara dan Yuki Furukawa sebagai Naoki Irie. 

Cerita bermula saat upacara penerimaan siswa baru, Kotoko yang tidak begitu pintar memperhatikan laki-laki bernama Naoki. Ia pun langsung jatuh cinta padanya. Kotoko pun mengungkapkan perasaannya, tapi sayangnya ditolak mentah-mentah oleh Naoki. 

5. Takane to Hana (2019)

Sama-sama merupakan drama adaptasi manga Jepang, Takane to Hana menceritakan tentang Hana Nonomura yang berusia 16 tahun dan Takane Saibara yang berusia 26 tahun.

Mulanya, Hana menggantikan posisi saudara perempuannya dalam sebuah perjodohan. Meskipun kaya dan rupawan, tetapi Takane ternyata kasar dan sombong.

Hana pun langsung mengakhiri pertemuan itu. Takane pun mencoba merayu Hana. Keduanya pun melalui pertengkaran yang terus menerus hingga akhirnya belajar untuk saling peduli. 

6. Good Morning Call (2016)

Drama Jepang benci jadi cinta yang satu ini diangkat dari manga yang berjudul sama. Cerita Good Morning Call adalah tentang romansa antara Nao dan Uehara yang cukup menggelikan. Mereka awalnya dipaksa menjadi teman sekamar. 

Sebagai salah satu siswa populer, kebersamaan mereka pun harus disembunyikan. Namun seiring berjalannya waktu, Nao akhirnya tahu masa lalu Uehara yang bermasalah. 

7. Todome no Kiss (2018)

Terakhir, Todome no Kiss adalah drama Jepang yang dibintangi oleh Kento Yamazaki, Mugi Kadowaki, Mackenyu, Yuko Araki, Jun Shison, dan Masaki Suda. Berjumlah 10 episode, cerita drama ini mengisahkan Dojima Otaro yang merupakan pembawa acara populer. 

Dikarenakan kejadian di masa lalunya, ia percaya cinta membuat orang tidak bahagia. Ia pun hanya mengejar uang dan kekuasaan.

Namun tiba-tiba, seorang perempuan misterius muncul di hadapannya. Perempuan itu menciumnya, lalu setelah itu Dojima meninggal. Saat sadar, ia terbangun di masa lalu. 

Menonton drama Jepang benci jadi cinta di atas akan membuatmu terhibur sekaligus gemas sendiri dengan para tokohnya. Setelah melihat sinopsis dramanya, mana yang menurutmu paling menarik untuk ditonton duluan? 

Baca Juga: 9 Drama Korea Jung So Min Terbaik Selain Love Next Door

Baca Juga: 10 Drama Korea Mirip Serendipity’s Embrace, Memendam Cinta!

Baca Juga: 10 Drama Korea Song Geon Hee Terbaik, Pemeran Taesung Lovely Runner

Leave a comment