Informasi Terpercaya Masa Kini

Mini MCU Kolaborasi Apik RS Cenka dengan Masjid Nurul Huda

0 2

Seusai pelaksanaan sholat Jum’at, beranda masjid Nurul Huda, bukan saja dipenuhi jamaah laki laki yang usai melaksanakan ibadah sholat Jum’at, namun juga hadir ras terkuat di muka bumi yaitu Emak emak. Usut punya usut ternyata kehadiran Emak emak datang berbondong bondong, seraya membawa foto kopi KTP dan Kartu Keluarga, adalah untuk mendapatkan kesempatan cek gula darah, kolesterol dan asam urat.

Dengan tertib yang mau ikutan pemeriksaan Mini MCU(Medical Check Up) menuju meja registrasi, kredit poin juga diberikan kepada ibu ibu dari Gerakan Sedekah Jumat yang mensuport kegiatan. Adapun mekanisme pelaksanaan Mini MCU, setiap warga RT 05 maupun 08 berhak mendapat satu kali pemeriksaan, baik itu untuk cek gula darah,kolesterol dan asam urat, kuota yang di sediakan untuk masing masing pemeriksaan adalah 100 orang.

Namun setiap satu orang tidak diperbolehkan memeriksa dua kali dalam satu kesempatan. Rumah Sakit Cenka beralamat di Jalan Pilar Sukatani,RT 05 RW 06 Desa Sukaraya Kecamatan Karangbahagia,Kabupaten Bekasi.

Rumah Sakit Cenka merupakan Rumah Sakit tipe C,memiliki layanan di antaranya IGD/Trauma Center,Kamar Operasi,ICU,PICU,NICU,Rontgen,Laboratorium,Rawat Inap Executive,Layanan Ambulance 24 Jam,MCU,Ruang Bersalin,Poli Executive hingga Kamar Operasi.

Adapun Poliklinik yang ada di RS Cenka adalah Klinik Anak, Klinik MCU,Klinik Bedah Umum,Klinik Bedah Ortopedi,Klinik Paru,Klinik Umum,Klinik Mata,Klinik Kandungan & Kandungan,Klinik Syaraf,Klinik Penyakit Dalam dan Klinik Nyeri. Selain itu RS Cenka menerima pasien  dengan Jaminan  BPJS Ketenagakerjaan,BPJS Kesehatan dan asuransi lainnya.

Semoga kolaborasi apik antara RS Cenka dan juga DKM Nurul Huda kian memberi manfaat nyata bagi masyarakat di sekitar masjid Nurul Huda Perum Sukaraya Indah. Terima kasih juga untuk Ibu Wiwin dan rekan rekan dari RS Cenka yang dengan sigap dan telaten memeriksa jamaah yang antusias mengikuti Mini MCU.

Leave a comment