Informasi Terpercaya Masa Kini

Demi Gapai Ilmu, Oki Setiana Dewi Boyong Keluarga Pindah ke Mesir

0 2

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Oki Setiana Dewi akan berangkat malam ini ke Mesir untuk menunut ilmu.

Oki mengaku akan berkuliah di Univeritas Al-Azhar dengan jurusan pendidikan Agama.

“Alhamdulillah hari ini malam ini saya akan berangkat ke mesir dan di mesir nanti memang Alhamdulillah saya sudah keterima di jurusan Ushuluddin di Universitas Al Azhar mesir. Jadi tahun ini menjadi pelajar lagi untuk melanjutkan kuliah,” kata Oki Setiana Dewi saat ditemui di daerah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2024).

Baca juga: Tanggapan Oki Setiana Dewi soal Kabar Ria Ricis dan Atta Halilintar

Oki mengatakan memboyong keluarganya ke sana untuk menetap selama masih menuntut ilmu sekaligus berdakwah.

Namun untuk anaknya yang paling kecil, Sulaiman Ali Abdullah, masih harus menetap di Indonesia karena harus terapi wicara.

Otomatis, Oki dan suaminya akan bergantian menjaga Sulaiman di Indonesia.

Baca juga: Oki Setiana Dewi Tetap Anggap Teuku Ryan sebagai Adik meski Telah Bercerai dengan Ria Ricis

“Adapun untuk Sulaiman anak yang paling kecil saat ini usia 4 tahun masih TK tidak kami bawa dulu untuk ke Mesir karena Sulaiman masih harus menyelesaikan terapi wicaranya jadi kita bergantian (dengan suami),” ungkap Oki.

“Dalam sebulan dua bulan kami akan terus bergantian satu sama lain,” tambah Oki.

Oki mengakui banyak yang kaget dengan keputusannya pindah ke Mesir. Namun langkah itu harus diambil karena ia ingin terus belajar dan berdakwah.

Baca juga: Oki Setiana Dewi dan Shindy Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan

“Tapi beberapa orang bilang Oki nekat banget sih pergi ke Mesir, karena bagi saya menuntut ilmu, namanya menuntut ilmu ya, mudah-mudahan dengan menuntut ilmu,” ungkap Oki.

“Ya pasti ada pengorbanannya dalam menuntut ilmu, tapi mudah-mudahan mendapatkan hasil yang baik, karena bagi saya itu tanggung jawab besar ketika saya ceramah, kemudian memberikan informasi kepada para jemaah, itu tanggung jawab besar buat saya untuk saya terus bisa nambah ilmu, supaya bisa kasih ilmu yang lebih bermanfaat,” sambung Oki lagi.

Leave a comment