Informasi Terpercaya Masa Kini

3 Kali Nikah Belum Punya Anak,Dewi Perssik Capek Dituduh Mandul,Ngaku Cukup Punya Anak Angkat

0 3

TRIBUN-MEDAN.com – Mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher, dan Angga Wijaya, Dewi Perssik memahami betul kegundahan ibunya dan tak mau menyalahkan.

Namun, ia merasa saat ini hidupnya sudah menyenangkan.

Ia juga merasa cukup memiliki satu anak angkat, namanya Gabriel.

“Jadi kadang aku, ya sudahlah, aku enggak mau punya anak saja,” kata Depe, sapaan akrabnya, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 “Karena aku sudah merasa cukup, karena semua itu kan balik lagi ke mindset kita. Kalau mindset kita sudah bersyukur dengan apa yang kita punya, ya kita pasti akan menjalani hidup ini dengan sempurna, dengan sebaik-baiknya,” sambung dia.

Pedangdut itu mengaku lelah meladeni tuduhan mandul yang dialamatkan netizen kepadanya.

Tuduhan itu diketahui karena Dewi Perssik selama hidupnya sudah tiga kali menikah.

Dari tiga pernikahannya tersebut ia belum juga dikaruniai anak.

Apalagi karena tuduhan tersebut ibunya sampai memaksa dirinya untuk segera menikah lagi dan menjalankan program kehamilan.

Yang membuatnya heran, masih saja ada netizen yang mengusik kehidupannya.

Padahal sama sekali tak punya hubungan pertemanan dan keluarga.

“Seandainya pun aku enggak punya anak, misalkan aku childfree, itu enggak masalah juga kan? Jadi buat aku tidak boleh orang mengatur kehidupan aku.

“Cuma sebagai manusia biasa, ada titik di mana aku capek dengan komentar seperti ini (mandul),” ujar Dewi Perssik.

Karena lelah dengan tudingan mandul, Dewi Perssik sampai mengikuti tes USG di rumah sakit untuk menunjukkan tuduhan tersebut tidak benar. 

Dan tuduhan tersebut akhirnya terbantahkan.

Hasil USG menujukkan kondisi rahimnya baik-baik saja.

“Aku mampir ke Brawijaya Antasari, tepatnya ke poli ivf untuk melakukan pemeriksaan rutin organ kewanitaan sekalian USG, Alhamdulillah hasilnya oke semua,” tulis Dewi Perssik di Instagram, dikutip Kamis (5/8/2024).

“Hari ini ada folikel yang tumbuh dengan ukuran 16 mm, yang artinya sebentar lagi akan masuk masa subur tandanya saya enggak MANDUL,” lanjut dia.

Dengan adanya bukti itu Dewi berharap tidak ada lagi fitnah yang mengatakan dirinya mandul.

Sebab, ia tidak habis pikir menjadi bulan-bulanan fitnah netizen.

“Aduh yang bikin gosip saya mandul itu dimana sih hatinya. Kemarin ngegosipin aborsi sekarang saya dipanggil perempuan MANDUL yang ngatain sesama wanita pula,” ucap Dewi Perssik.

Tidak ingin terus menanggapi fitnah tersebut, pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung itu mempercayai adanya karma.

Ia berharap netizen tidak lagi menyebarkan fitnah terkait dirinya.

“Ingat hukum tabur tuai itu pasti ada, nanti takutnya menimpa dirimu sendiri atau keluarga yang kamu cintai seperti yang sudah-sudah, mereka yang memfitnahku gimana nasibnya ??? Wait and see,” ungkap Dewi Perssik.

“Enggak habis-habis fitnahnya ckckckx yuk hidup sehat… dengan pemikiran yang positif aja yuk nikmati hidup masing-masing dengan ngurus hidup masing-masing… love u guys,” tandasnya.

(*/ Tribun-medan.com)

Leave a comment