Informasi Terpercaya Masa Kini

Gaya Riasan Mata Layaknya Artis Thailand yang Bisa Ditiru!

0 3

Visual artis asal Thailand memang tak kalah menyita perhatian. Entah tersorot kamera atau tidak, mereka selalu pancarkan pesona yang sangat memikat. Untuk itu, nggak heran kalau riasan yang dikenakan artis Thailand menjadi inspirasi banyak orang, tak terkecuali makeup mata. 

Yups, lewat artikel ini, kamu bisa contek gaya riasan mata layaknya artis Thailand yang buat penampilan makin memikat. Yuk, intip dan langsung tiru, ya! 

1. Long winged eyeliner

Tampil menggemaskan seperti Tu Tontawan Tantivejakul, kamu bisa tiru gaya riasan matanya, nih. Pulasang long winged eyeliner berikan kesan mata tajam, cocok sekali digunakan untuk bentuk mata monolid. Sentuhan pink eyeshadow berikan kesan feminin. 

2. Bronze eye look

Penampilan Love Pattranite Limpatiyakorn memang tak pernah gagal, deh. Kali ini, kamu bisa pulaskan bronze eye look buat tampilan klasik yang memikat. Tambahkan long eyelashes dan little winged eyeliner, lalu padukan dengan red glossy lips. 

3. Aegyo-sal

Gaya makeup mata a la Korea juga nggak boleh kamu lewatkan. Jika kamu bingung ingin membuatnya seperti apa, bisa contek riasan mata seperti Worranit Thawornwong. Pulaskan eyeshadow cokelat di bawah mata, seakan-akan punya kantung mata. Bentuk alis natural melengkapi penampilan kamu, deh. 

4. Pink glittery eye look

Menjadi salah satu aktris Thailand tercantik, rasanya nggak heran kalau riasan mata yang dikenakan Baifern Pimchanok selalu menyita perhatian. Buat kamu yang suka tampil feminin dan manis, saatnya pulaskan pink glittery eyeshadow dan clumpy lashes. Biar seimbang, gunakan eyeshadow juga dibagian bawah mata, ya. 

5. Soft smokey eye look

Kalau kamu ingin hadiri momen spesial, nggak ada salahnya untuk mencoba pulasan soft smokey eye look seperti Urassaya Sperbund. Dalam look ini, bold eyeliner menjadi statement point, gunakan pada bagian atas dan bawah mata. Kesan smokey bisa kamu tambahkan dengan bronze eyeshadow. 

6. Bronze glam eye look

Berdarah blasteran membuat visual milik Davika Hoorne tak pernah luput dari sorotan. Kali ini, kamu bisa memadukan on fleek eyebrow dan bronze glam eye look. Pastikan eyeshadow di-blend dengan sempurna agar tampilan makin natural. Nude lips juga nggak boleh ketinggalan, nih.

7. Coral deep eye look

Last but not least, Bella Campen yang dikenal punya bentuk mata menawan. Untuk memiliki fitur wajahnya, kamu bisa ambil eyeshadow bernuansa coral lalu dipadukan dengan warna cokelat. Blend dengan seksama lalu tambahkan winged eyeliner. Sentuhan maskara juga berikan kesan dramatis, lho. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Body Care Thailand untuk Melembapkan dan Mencerahkan

Baca Juga: Gaya Makeup Aktris Thailand Berzodiak Gemini, Jadi Inspirasi

Baca Juga: Inspirasi Riasan Aktris Thailand Blasteran Inggris, Memukau! 

Leave a comment