Informasi Terpercaya Masa Kini

5 Fakta Asmara Go Min Si, Pemeran Psikopat di Drama ‘The Frog’

0 5

Aktris Korea, Go Min Si, selalu mencuri perhatian di setiap drama yang dibintanginya. Mulai dari peran di Sweet Home, Youth of May, hingga yang terbaru ia menjadi psikopat di drama The Frog. Aktingnya yang ciamik membuat banyak penonton terpesona hingga terbawa perasaan dengan tokoh yang ia mainkan. 

Terkait hubungan asmara, aktris yang pernah bekerja sebagai wedding planner ini beberapa kali dirumorkan dengan lawan mainnya. Berikut fakta asmara Go Min Si, pemeran psikopat Yoo Seong A di drama The Frog.

1. Suka dengan laki-laki pandai dalam pekerjaannya

Dalam sebuah wawancara dengan W Korea pada 17 Agustus 2023 lalu, Go Min Si mengungkapkan tipe idealnya. Aktris kelahiran 1995 itu mengatakan kalau ia mungkin akan suka dnegan orang yang pandai dalam pekerjaannya.

“Aku belum pernah membicarakan tipe idealku di mana pun. Sepertinya, aku selalu tertarik pada orang-orang yang pandai dalam apa yang mereka lakukan. Daripada penampilan luarnya, dikatakan bahwa ini adalah pekerjaan yang dilakukan dengan baik. Saat aku melihat orang-orang yang bagus dalam pekerjaannya, aku merasa mereka lebih banyak disukai dan membuatku tertarik pada mereka,” ungkap Min Si.

2. Dream wedding-nya sempat berubah

Masih dalam wawancara tersebut, Min Si mengungkapkan kalau ia memang punya dream wedding tersendiri. Dahulu, ia ingin pernikahan mewah dengan mengundang banyak orang. Namun kini, ia lebih memilih mengundang orang-orang terdekat dan merayakannya di tempat yang bagus.

“Bahkan, aku pernah bermimpi mengundang banyak orang dan mengadakan pernikahan mewah. Menurutku, sekarang lebih baik mengundang kenalan saja dan mengadakannya di tempat yang bagus,” tuturnya.

3. Ingin bunga Juliette Rose jadi bunga di buket pernikahan

Dalam konten YouTube di W Korea itu, aktris kelahiran Daejeon ini mengungkapkan kalau bunga favoritnya adalah bunga Juliette Rose. Ia sangat ingin bunga tersebut ada dalam buket bunga pernikahannya kelak. 

“Aku selalu mengatakan bahwa jika aku menikah, bunga dalam karangan bunga pernikahan yang selalu kuinginkan adalah Juliette Rose. Karena bunga ini sedikit berbeda dengan bunga mawar pada umumnya,” kata Min Si. 

Bunga Juliette Rose sendiri merupakan salah satu bunga termahal di dunia. Bunga mawar satu ini mencerminkan keanggunan, kemewahan, cinta, kasih sayang, dan empati.

4. Sempat dirumorkan pacaran dengan lawan main

Go Min Si beberapa kali beradu akting dengan Song Kang dan Lee Do Hyun. Kedua rekan kerjanya ini sempat dirumorkan memiliki hubungan spesial dengannya. Apalagi chemistry Min Si dan Lee Do Hyun yang kuat.

Dua artis ini menjadi adik kakak dalam serial Netflix, Sweet Home. Mereka dipertemukan lagi di drama Youth of May sebagai sepasang kekasih. Karena kedekatan tersebut, banyak yang menyangka bahwa mereka pacaran.

Namun, Min Si membantah kalau adanya hubungan spesial. Ia mengaku kalau hubungannya dengan Song Kang maupun Lee Do Hyun hanya sebatas sahabat dan rekan kerja. Lee Do Hyun juga kini sudah memiliki kekasih, yaitu Lim Ji Yeon.

5. Dirumorkan pacaran dengan penyanyi, Gray

Pada April 2022 lalu, muncul rumor pacaran Go Min Si dengan penyanyi, Gray. Rumor tersebut menyebar di komunitas online dengan cocokologi unggahan Instagram mereka yang seakan lovestagram. 

Foto-foto Instagram mereka tampaknya diambil di lokasi yang sama saat bepergian di Amerika Serikat. Menanggapi rumor tersebut, agensi Go Min Si, Mystic Story, secara singkat berkomentar kalau mereka tak bisa memberikan pernyataan apapun karena itu adalah kehidupan pribadi sang aktris.

“Kami tidak memiliki komentar apa pun terkait rumor kencan tersebut karena itu adalah kehidupan pribadi sang aktris,” kata Mystic Story.

Tahun 2021 lalu, Go Min Si membintangi musik video untuk lagu “Make Love” milik GRAY. Di musik video tersebut, keduanya berakting sebagai pasangan.

Itulah 5 fakta asmara Go Min Si, pemeran psikopat di drama The Frog yang pernah dirumorkan kencan dengan Gray.

Baca Juga: 8 Drama Korea dan Film Terbaik yang Diperankan Go Min Si, Seru!

Baca Juga: Tampil Memesona, Ini Potret Go Min Si Saat Berambut Panjang 

Baca Juga: Dijuluki Sad Girl, Ini 9 Perjalanan Hidup Go Min Si di ‘Youth of May’

Leave a comment