Informasi Terpercaya Masa Kini

Stray Kids Tampil di Campaign Terbaru Tommy Hilfiger Fall 2024

0 4

Ambassador Tommy Hilfiger untuk Asia, K-Pop group Stray Kids kembali membintangi campaign terbaru untuk Fall 2024 yang merupakan tribute khusus untuk kota New York. Boy group di bawah agensi JYP Entertainment ini difoto dengan latar langit kota New York yang memperlihatkan para member dalam penampilan bergaya modern, ciri khas Tommy Hilfiger.

Stray Kids mengungkap kalau Tommy Hilfiger adalah ikon gaya Amerika. Kolaborasi antara label fashion ikonik Amerika dan grup K-pop ini merayakan esensi gaya preppy yang klasik dan mendorong batasan tentang bermimpi besar. Simak pesona para member Stray Kids di campaign terbaru Tommy Hilfiger berikut yuk!

1. Bintang K-Pop Stray Kids kembali berkolaborasi dengan Tommy Hilfiger untuk campaign musim gugur 2024 dari label fashion asal Amerika tersebut.2. Bukan kali pertama, campaign ketiga Tommy Hilfiger dengan Stray Kids kali ini membawa mereka ke tempat yang lebih tinggi dengan latar langit kota New York yang ikonik. Sesuai untuk menonjolkan gaya khas mereka dengan esensi New York yang penuh semangat.3. Setelah membintangi campaign musim gugur tahun lalu, Stray Kids terus mewujudkan semangat dinamis Tommy Hilfiger. Foto yang diambil oleh Alisdair McLellan menonjolkan para member yang kompak dalam outfit kombinasi warna merah, putih, dan biru khas label tersebut yang memberikan pernyataan berani tentang kekuatan mode, musik dan kota impian.4. Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, HAN, Felix, Seungmin dan I.N unjuk pesona dalam balutan koleksi pakaian musim gugur Tommy Hilfiger dengan gaya preppy, mengenakan puffer jackets, kemeja, coat hingga varsity jacket.5. Koleksi Fall 2024 menghadirkan semangat kota New York, membawa sisi kontemporer pada siluet klasik dengan sentuhan khas Tommy Hilfiger, mulai dari celana chino, knit hingga wool coat yang khas untuk musim gugur.

Baca Juga: Gaya Seleb di Fashion Show Tommy Hilfiger Fall/Winter 2024

Baca Juga: Gaya Serasi Jennifer Lopez dan Ben Affleck Sebelum Berpisah

Baca Juga: Gaya Mewah Artis Dunia di Karpet Merah Venice Film Festival 2024

Leave a comment