Informasi Terpercaya Masa Kini

5 OOTD Office Look Kece yang Gampang Buat Dicoba

0 3

Nggak perlu ribet buat tampil stylish ke kantor kalau kamu lihat lima inspirasi OOTD office look kece satu ini! Buat kamu para pekerja muda yang baru aja mencicipi hectic-nya dunia perkantoran, datang dengan outfit kece bisa jadi moodbooster buat ke kantor, lho. Ide padu-padan berikut nggak bakal bikin kamu kelihatan norak atau berlebihan tapi tentunya tetap modis dan kekinian.

Dari padu-padan dengan rok kembang dengan atasan berenda yang feminin, tweed blazer yang selalu sukses kasih kesan klasik, hingga dress berbahan satin yang dipadukan dengan blazer berpotongan oversized untuk tampilan chic dan elegan. Yuk, simak inspirasi padu-padan office look kekinian yang gampang dicoba dan pastinya bikin kamu kelihatan elegan dan tetap profesional.

1. Tampil girly dengan padu-padan warna klasik

Kombinasi warna klasik seperti hitam-putih seketika bisa membuat penampilan jadi terlihat elegan. Kamu bisa padu-padankan rok kembang yang terlihat feminin dengan motif polka dot atau hati berwarna putih seperti yang satu ini dan atasan berenda berwarna putih. Biar penampilan kelihatan makin cewek banget, pilih sepatu berujung runcing dengan hak tinggi ya, Bela.

2. Kekinian dengan tweed blazer

Kalau ingin tampilan kekinian dengan tweed blazer yang sedang hits, kamu bisa dengan mudah mengenakan midi dress hitam sebagai dalamannya. Tambahan belt bakal jadi aksen yang membuat OOTD nggak hanya tampak lebih stylish, tapi juga lebih rapi.

3. OOTD semi-formal pakai celana jeans

Beruntung kalau kantormu memperbolehkan pakaian semi-formal sehari-hari. Itu artinya celana jeans dalam lemari bisa jadi andalan OOTD praktis buat kerja. Tinggal beri atasan knit berkancing dan voilà! Padu-padan effortless ini bakal bikin kamu kelihatan tetap rapi dan nyaman kerja seharian.

4.Tampilan matching dengan flare pants yang super modis

Ingin tampilan office ready yang lebih edgy tapi nggak terlalu mengundang terlalu banyak perhatian? Coba ganti celana berpotongan lurus dengan flare pants yang stylish! Pilih warna serasi antara celana dan blazer biar tampilan kelihatan tetap terkesan clean dan nggak terlalu ramai.

5. Chic dengan kombinasi dress satin dan blazer

Tampil chic ke kantor dengan dress berbahan satin dan blazer berpotongan oversized bisa banget kamu coba. Kalau mau tampilan ekstra, boots  bisa jadi pilihan, tapi kamu juga bisa ganti alas kaki dengan sneakers, loafers, atau high heels cantik sebagai alternatifnya.

Baca Juga: 5 OOTD Classy ‘Old Money’ A La Kim Ji Won yang Gampang Ditiru

Baca Juga: 5 Tips Padu-padan Dress Polos untuk OOTD Makin Kece

Baca Juga: 5 Gaya Modis Chelsea Islan yang Bisa Ditiru untuk Berbagai Occasion

Leave a comment