Informasi Terpercaya Masa Kini

5 Fakta dan Sinopsis Film ‘Love in the Big City’, Pertemanan yang Unik

0 8

Siapa yang merindukan kehadiran Kim Go Eun di layar lebar, Bela? Setelah sukses memerankan dukun dalam film Exhuma, kini Go Eun akan kembali bermain film baru berjudul Love in the Big City. Kim Go Eun akan dipasangkan dengan Noh Sang Hyun. Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama.

Love in the Big City mengisahkan tentang dua persahabatan unik antara laki-laki dan perempuan. Kamu penasaran dengan film ini? Yuk, simak faktanya berikut ini, Bela!

1. Sinopsis Love in the Big City

Love in the Big City disutradari oleh Lee Eon Hee yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Park Sang Young pada tahun 2019. Film ini menggambarkan kisah cinta unik antara Jae Hee (Kim Go Eun), seorang perempuan berjiwa bebas tanpa rasa harga diri, dan Heungsoo (Noh Sang Hyun), seorang laki-laki yang ahli menyembunyikan rahasianya. Keduanya tinggal bersama dalam sebuah rumah.

Film ini menjadi antisipasi karena penonton banyak yang menantikan chemistry antara Go Eun dan Sanghyun. Trailer-nya pun mengundang rasa penasaran.

2. Ceritanya tentang penemuan jati diri

Film ini akan diputar di Festival Film Toronto pada 5 – 15 September dan tayang di Korea Selatan pada 2 Oktober 2024. Kepala Programmer dan Petugas Undangan Festival Film Internasional Toronto, Giovanna Fulvi, mengatakan film ini sangat menarik karena juga mengisahkan tentang penemuan jati diri.

“Love in the Big City adalah kisah menarik tentang perjalanan seorang individu dalam menemukan jati dirinya di tengah arus norma sosial. Penyutradaraan yang halus dari sutradara Lee Eun Hee dan akting cemerlang dari Kim Go Eun dan Noh Sanghyun melengkapi film ini,” ujarnya.

“Film ini juga menangkap empati emosional dan eksplorasi kompleks tentang masa muda, identitas, serta cinta dengan cara yang segar dan mengharukan dengan visual yang memikat. Kami sangat gembira dapat menyelenggarakan pemutaran perdana Love in the Big City di Festival Film Internasional Toronto,” tambahnya.

3. Peran Kim Go Eun dan Noh Sanghyun

Still cut dari film Love in the Big City telah keluar. Dalam gambar itu, keduanya sangat dekat seperti sepasang sahabat. Kim Go Eun sendiri memerankan Jae Hee, sosok yang tulus dalam mencintai, ia juga jujur dan apa adanya. Sementara itu, Hye Soo yang diperankan oleh Noh Sang Hyun, tidak tertarik pada studi ataupun perempuan. Lalu ia bertemu dengan Kim Go Eun, dan kisah menyenangkan hidupnya dimulai dari sana.

Di sini, keduanya berbagi cerita setiap momen yang mereka lalui, dari kehidupan kampus hingga berbelanja dan minum-minum bersama. Mereka memiliki banyak kesamaan, kecuali tentang cinta.

4. Chemistry Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun dipuji sutradara

Lee Eun Hee yang menyutradarai film itu mengatakan chemistry kedua pemeran utamanya sangat menarik untuk dilihat.

“Siapa pun yang menonton film ini akan tahu mengapa harus aktris Kim Go Eun. Ia akan menunjukkan banyak hal,” ujarnya.

Sementara, itu penulis Park Sang Young, yang menulis karya aslinya juga mengatakan hal serupa.

“Saya sangat senang mendengar berita tentang pemilihan aktris Kim Go Eun. Saya pikir Jae Hee benar-benar cocok dengan orang yang tepat, dan saya memilih aktor yang benar-benar dapat memerankan Jae Hee dengan baik,” ujar Park Sang Young.

5. Trailer-nya memicu rasa penasaran

Di dalam trailer-nya terlihat Kim Go Eun yang sedang bersenang-senang dan berbunga-bunga karena sedang jatuh cinta. Namun, ia Noh Sang Hyun tampak tidak antusias dengan cerita cinta Kim Go Eun. Keduanya juga bersenang-senang bersama dengan pergi ke klub dan menjadi teman sekelas. Kim Go Eun bahkan mengajak Noh Sang Hyun menginap di rumahnya.

“Menurutku mengatakan aku merindukanmu lebih besar daripada aku mencintaimu,” ujar Kim Go Eun di akhir trailer.

Nah, itulah kelima fakta Love in the Big City. Kamu tertarik menonton nggak, Bela?

Baca Juga: 5 Fakta dan Sinopsis Film ‘It Ends with Us’, soal Toxic Relationship

Baca Juga: 5 Fakta dan Sinopsis Film ‘Wonderland’, Romansa yang Dibantu oleh AI

Baca Juga: 6 Fakta dan Sinopsis Drama ‘DNA Lover’, Pencarian Pasangan dari Gen

Leave a comment