Informasi Terpercaya Masa Kini

Aksi Tom Cruise Lompat dari Atap Stadion di Acara Penutupan Olimpiade Paris 2024

0 16

Ajang Olimpiade Paris 2024 resmi ditutup di Stade de France, Senin (12/8). Salah satu yang menyita perhatian adalah aksi aktor kawakan Amerika Serikat, Tom Cruise.

Aktor utama waralaba Mission Impossible itu melompat dari atap Stadion Stade de France. Dia lalu mendarat ke tengah lapangan.

Setelahnya, Tom Cruise mengambil bendera Olimpiade sebagai simbol serah terima. Para atlet Olimpiade kemudian memberinya tos dan semangat.

Aksi berbahaya Cruise tidak berhenti sampai di situ. Cruise lalu naik ke sepeda motor besarnya, lalu mengebut keluar dari stadion.

Aksi berbahaya Cruise itu diiringi Band H.E.R. yang menyanyikan lagu kebangsaan Amerika.

Selain Tom Cruise, beberapa penampilan kejutan juga tersaji dalam acara spektakuler tersebut. Di antaranya ada atlet senam Simone Biles yang menyerahkan bendera Olimpiade kepada Wali Kota Los Angeles, Karen Bass.

Los Angeles akan menjadi kota perhelatan Olimpiade pada 2028 mendatang.

Deretan musisi AS seperti Billie Eilish dan rapper Snoop Dogg juga tampil dalam video musik yang disiarkan di stadion dengan latar belakang LA 2028.

Penutupan Olimpiade Paris 2024 dihadiri oleh 206 delegasi nasional, dengan lebih dari 70.000 penonton yang memadati Stade de France.

Leave a comment