Informasi Terpercaya Masa Kini

10 Ide OOTD Rok Putih yang Anggun dan Feminin, Manis!

0 16

Warna-warna basic seperti putih dan hitam menjadi andalan kalau sedang bingung mix and match pakaian. Sebab, fashion item dengan warna tersebut bisa di-mix and match dengan berbagai macam warna pakaian lainnya. 

Kali ini, Popbela akan memberikan referensi mix and match OOTD rok putih supaya tampak lebih anggun dan feminin. Mulai dari menggunakan vest sampai kemeja, lihat perpaduan lengkapnya dalam ulasan berikut ini.

1. Rok Putih dan Vest Brokat

OOTD rok putih yang pertama dipadukan dengan atasan vest brokat warna putih pula. Meskipun sama-sama warna putih, tetapi model atasan dan bawahan yang berbeda bisa membuat tampilan jadi tidak membosankan.

Seperti contoh di atas, rok putih yang dipakai menggunakan model layer, sementara vest yang dipakai menggunakan material brokat yang mewah. 

2. Rok Putih dan Sleeveless Top

Tampil minimalis dengan rok putih ternyata juga menarik. Kamu tinggal memakai rok putih bermodel A-line, lalu pasangkan dengan sleeveless top hitam. Perpaduan warna hitam putih itu memang jadi andalan kalau kamu ingin tampil simpel dengan warna-warna monokrom. 

3. Rok Putih dan Kemeja Pink

Warna lainnya yang tak kalah menarik untuk dipadukan dengan rok putih adalah pink. Dengan nuansanya yang cerah, warna ini akan membuat penampilan jadi lebih feminin.

OOTD rok putih di atas akan cocok untuk pergi hang out maupun acara kasual lainnya. Supaya makin menawan, jangan lewatkan aksesori shoulder bag dan high heels. 

4. Rok Putih dan Outer Kuning

Pilihan warna cerah lainnya yang cocok untukmu yang suka dengan tampilan nyentrik adalah kuning. Warna tersebut akan makin cerah jika dipasangkan dengan rok putih. Namun, keduanya cocok dipakai saat pergi ke pantai atau lokasi outdoor lainnya supaya tetap kelihatan fresh dan menawan. 

5. Rok Putih dan Striped Shirt

Variasi striped shirt kini kian beragam dari segi model dan warnanya. Jika kamu memiliki striped shirt berwarna, maka padukan saja dengan OOTD rok putih.

Modelnya yang bergaris akan membuat penampilan jadi tidak membosankan. Namun, pastikan kamu memakai hijab warna putih pula supaya tetap elegan dari segi warnanya. 

6. Rok Putih dan Leather Jacket

Rok putih sebenarnya juga bisa digunakan untuk acara kasual. Salah satunya jika rok putih itu dikenakan dengan atasan leather jacket hitam.

Perpaduan keduanya tampak simpel tapi edgy. Jangan lupa lengkapi dengan shoulder bag dan sepatu nuansa monokrom supaya makin sempurna, ya!

7. Rok Putih dan V-Neck Top

Rok putih dan V-neck top warna sage green akan jadi kombinasi yang sempurna kalau kamu ingin tampil anggun.

Warna-warna earth-tone memang pilihan aman untukmu yang tidak ingin tampil mencolok. Sebagai perpaduannya jika kamu memakai hijab, pakailah hijab yang punya warna senada dengan bajunya. 

8. Rok Putih dan Vest Pink

OOTD rok putih sebenarnya merupakan pilihan yang tepat kalau kamu bingung akan memasangkan atasan warna-warna cerah.

Seperti atasan vest pink di atas misalnya, warna tersebut akan menjadi tidak terlalu mencolok saat dipakai dengan rok putih. Namun, jangan gunakan aksesori yang berlebihan kalau ingin tampil elegan dengan warna ini.

9. Rok Putih dan Blouse Hitam

Kalau fashion item sebelumnya kebanyakan adalah vest atau kemeja, kali ini kamu bisa memakai blouse hitam yang polos saja.

Blouse ini akan tampak lebih manis jika dipakai dengan dimasukkan ke dalam rok. Penampilanmu akan terkesan chic dan feminin, apalagi jika ditambah dengan flat shoes untuk aksesorinya. 

10. Rok Putih dan Outer Biru

Perpaduan rok putih yang terakhir adalah dengan atasan outer biru yang berpotongan crop. Atasan tersebut memiliki detail yang manis dengan aksen tali di bagian tengahnya. Sementara roknya juga tampak memiliki pattern yang unik dan tidak hanya putih polos saja. 

Aneka macam mix and match OOTD rok putih di atas selain bisa membuat penampilan jadi anggun juga tampak lebih fresh. Sebab, warna ini memiliki nuansa yang cerah dibandingkan dengan warna lainnya.

Baca Juga: 9 Ide OOTD Outer Kekinian a la Syifa Hadju, Minimalis Elegan

Baca Juga: 8 OOTD Rok Cargo Panjang yang Modis dan Edgy

Baca Juga: 9 OOTD Celana Putih a la Seleb yang Elegan dan Fashionable

Leave a comment