Informasi Terpercaya Masa Kini

Buka Gedung Baru di Batam, Nat Rothschild Ucapkan Terima Kasih ke Prabowo

0 10

Pengusaha Nathaniel Philip Victor James Rothschild atau Lord Rothschild mengucapkan rasa terima kasih kepada Menteri Pertahanan sekaligus Presiden terpilih, Prabowo Subianto.

Hal itu berkenaan dengan Prabowo yang menghadiri peresmian grand opening gedung baru PT Volex Indonesia di Kawasan Industri Sekupang, Batam, Minggu (4/8) lalu.

PT Volex merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur yang memproduksi bermacam produk elektronik seperti kabel pengisi daya untuk sepeda motor elektrik, kabel elektrik di rumah tangga hingga kabel-kabel untuk temperatur tinggi.

Perusahan tersebut juga merupakan salah satu jaringan yang masuk dalam usaha multinasional milik keluarga Rothschild.

“Suatu kehormatan untuk menyambut Presiden terpilih Indonesia, Jenderal (Purn) Prabowo Subianto, ke fasilitas manufaktur Volex di Batam saat kami menandai peresmian perluasan fasilitas baru tersebut,” tulis Nat Rothschild dalam postingan di akun X pribadinya, @natrothschild dikutip Selasa (6/8).

“Senang bisa menikmati upacara bersama Presiden terpilih dan banyak rekan saya yang luar biasa,” tambah Nat.

Pada kesempatan itu, Prabowo juga menyambut baik ekspansi usaha PT Volex ini yang dinilai sebagai bentuk kepercayaan investor terhadap iklim usaha di Indonesia, khususnya di Batam.

Profil Nat Rothschild

Nat Rotschild merupakan Executive Chairman PT Volex. Ia bergabung diperusahaan pada 2015 sebagai Direktur Non-Eksekutif dan dengan cepat menjadi Ketua Eksekutif.

Nat memiliki pengalaman luas dalam bidang investasi utama dan keuangan perusahaan dan telah memegang sejumlah besar jabatan direktur selama bertahun-tahun. Melalui perusahaan investasinya NR Holdings Ltd, Nat merupakan pemegang saham terbesar di Volex plc.

Nat meraih gelar dalam bidang Sejarah dari Universitas Oxford dan gelar MSc dalam Studi Ketergantungan dari King’s College London.

Ia adalah anak bungsu dari Nathaniel Charles (Jacob) atau Lord Rotschild yang wafat pada Februari 2024 lalu. Ia ditunjuk sebagai pewaris dinasti perbankan milik keluarga Rothschild.

Leave a comment