Informasi Terpercaya Masa Kini

Sempat Disindir Tajam oleh Eks Bali United,Teco Beri Serangan Balik yang Pedas: Dia Kurang Ajar

0 12

TRIBUNWOW.COM – Sempat mendapat sindiran tajam dari mantan pemain Bali United, Stefano Cugurra alias Teco kini memberikan serangan balik yang tak kalah pedasnya.

Disindirnya Stefano Cugurra tersebut tak lepas setelah Bali United dipastikan tak lolos ke semifinal Piala Presiden 2024 lalu setelah kalah dari Madura United di pekan kedua Grup B.

Kala itu, Bali United harus kalah menyakitkan dari Madura United dengan skor tipis 2-3 pada pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Rabu, 24 Juli 2024 lalu.

Baca juga: 1 Bintang Timnas U-19 Indonesia Ditawar Klub Luar Negeri, Ini Jawaban Bek Bali United

Setelah pertandingan berakhir, satu sosok mantan pemain Bali United, yakni Jefferson Assis kepergok memberi sindiran tajam di Instagram resmi Serdadu Tridatu.

Jefferson Assis merupakan striker asal Brasil yang sempat menjadi ujung tombak Bali United di Liga 1 2023, namun dilepas seusai kompetisi berakhir.

Melansir dari unggahan Instagram @baliunitedfc pada Rabu, 24 Juli 2024 tampak sang mantan striker, yakni Jefferson Assis memberi sindiran tajam seusai Bali United takluk dari Madura United.

Jefferson Assis menilai ada satu faktor di Bali United yang tak akan berubah meski Serdadu Tridatu mendatangkan pemain-pemain kelas dunia seperti Neymar, Cristiano Ronaldo, hingga Lionel Messi.

Namun, sosok yang disindir oleh Jefferson Assis tersebut bukanlah pemain dari Bali United.

Tentu, arah sindiran Jefferson Assis tersebut bisa saja mengarah kepada sang pelatih, yakni Stefano Cugurra alias Teco yang masih bertahan di Bali United sejak 2019 lalu.

Baca juga: Profil Brandon Wilson: Punya Label Mentereng di Bali United, Pantas Buang Mantan Persib Bandung

“Kamu bisa membawa Neymar, Messi dan CR7 tapi tidak ada yang berubah. Aku tidak berbicara tentang pemain (emoji jempol),” tulis Jefferson Assis di kolom Instagram unggahan hasil kekalahan Bali United di Piala Presiden 2024.

Kini, muncul babak baru seusai Jefferson Assis memberikan kritikan tajam ke Bali United tersebut.

Teco kini buka suara seusai sindiran Jefferson Assis di Instagram Bali United itu nampak menyasarnya.

Melalui TribunBali.com pada Jumat, 2 Juli 2024 Teco sendiri menyayangkan apa yang dilakukan oleh Jefferson Assis, mengingat hubungan keduanya tidak bermasalah di Bali United.

Akan tetapi, perbuatan Jefferson Assis tersebut dianggap Teco sebagai aksi yang kurang wajar meski menurutnya lumrah setelah pemain hengkang dari suatu klub.

”Ya menurut saya biasa juga. Biasa pemain tidak dipanjang kontrak seperti jeferson. Dia tidak perpanjang kontrak pasti marah kepada pelatih,” tutur pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco pada Kamis, 1 Agustus 2024.

“Menurut saya situasi normal dalam sepak bola, dia punya kontrak selesai kontrak, dan kami memilih pemain baru,” tambahnya.

Baca juga: Sinyal Hatur Nuhun Pemain Persib Dibeberkan Bojan Hodak, Bali United-PSIS Kans Untung, Persita Ikut?

Teco pun mengaku Jefferson Assis tak berani berbicara langsung kepadanya atau berkomentar dengan nada sarkas seperti yang ia sematkan di komentar Instagram Bali United beberapa waktu lalu.

“Liga kemarin saya sama Jefferson tidak ada masalah. Kita kerja satu tahun di sini (Bali United). Dia tidak komentar seperti komentar di IG.”

“Tidak berani langsung bicara kepada saya. Tetapi sekarang dia ada di negara lain dia berani post di sana,” lanjut Teco.

Kini, Teco memberikan serangan balik yang tak kalah pedasnya kepada Jefferson Assis seusai sindirannya di Bali United tersebut sempat viral.

“Menurut saya dia kurang ajar. Dia terus bilang soal taktik. Dia tidak mengerti soal taktik dari saya,” serang Teco kepada Jefferson Assis.

Teco menganggap Jefferson Assis kurang memahami taktiknya saat masih berada di Bali United.

“Dia sebagai pemain menurut saya, taktik saya sangat mudah. Dia striker harus ada di dalam ada sana untuk membuka kesempatan finishing bagus, untuk cetak gol tapi di tim dia main di luar dari pada ada,” jelas Teco.

Baca juga: Nusantara United Banjir Bintang Grade Liga 1: Mantan Bertuah Magis Persis-Bali United Masuk Lis Goda

Teco juga menyorot efektivitas serangan dari Jefferson Assis kala masih di Bali United.

“Menurut saya finishing kurang sekali banyak pertandingan kita dipta banyak peluang untuk mencetak gol, dia tidak bisa cetak gol,” lanjut eks pelatih Persija Jakarta tersebut.

Teco juga tak malu-malu untuk menyebut Jefferson Assis seorang pemalas saat berada di latihan Bali United.

“Biasa saja tidak suka bicara dengan kritik pemain dari kita. Ia berani pasang di media sosial.”

“Terus sekarang orang tahu juga ia orang malas di latihan,” ucap Teco.

Menurut Teco, Jefferson Assis masih merindukan Pulau Bali setelah tak lagi main di Bali United.

“Terus mungkin pemain keluar dari Bali juga seperti dia, mungkin rindu dengan pulau Bali. Keluar dari tim tetapi masih memikir Bali terus. Harusnya dia jalan sendiri,” tandasnya.

Baca juga: Mantan Kapten Bali United Resmi Gabung Klub Liga 2, Eks Pemain Asing Persebaya dan Persik Menyusul?

Buntut sindiran dari Jefferson Assis tersebut, Teco kini tak lagi menaruh hormat kepada striker asal Brasil tersebut.

Teco pun mengungkit komentar dari Jefferson Assis yang menganggap kedatangan Lionel Messi hingga Cristiano Ronaldo tak akan mengubah keadaan Bali United.

Prestasi Teco saat di Persija Jakarta dan ketika menjadi juara secara back-to-back menjadi serangan pamungkas Teco kepada Jefferson Assis.

“Saya sekarang tidak respect sama dia. Di tulisannya dia bilang Neymar Messi. Saya punya tiga piala, di Persija (Jakarta), dua piala di Bali (Bali United),” ujar Teco.

Teco menyebut ia bisa menjuarai Liga 1 tanpa kehadirannya, namun malah gagal ketika Jefferson Assis ada di Bali United.

“Saya tidak ada Neymar, tidak ada Messi, tapi dapat piala. Tapi kemarin punya Jefferson tapi tidak bisa, kenapa? Dia kurang sekali dalam tim kita,” pungkas Teco. (TribunWow.com)

Baca Berita Lainnya di Google News

Sebagian artikel ini telah diolah dari TribunBali.com dengan judul Coach Bali United Jawab Sindiran Jefferson, Teco: Saya Ga Ada Neymar, Messi Tapi Juara 3 Kali

Leave a comment