Informasi Terpercaya Masa Kini

Respons Jokowi Soal Rencana Sidang Kabinet Digelar Perdana di IKN

0 19

Bisnis.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) merespons soal rencana sidang kabinet digelar di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Orang nomor satu di Indonesia itu mengatakan bahwa akan terus melihat perkembangan fasilitas penunjang. Informasi terakhir yang diterimanya adalah air bersih telah masuk ke infrastruktur pusat pemerintahan.

“Ya kalau sidah siap [akan sidang kabinet di sana], kalau kursinya belum ada bagimana? Mau duduk masa lesehan, sidang kabinet lesehan,” usai meresmikan Grand Launching Golden Visa di Grand Ballroom, The Ritz Carlton Jakarta, Kamis (25/7/2024).

Baca Juga : Basuki Klaim Air di IKN Bisa Langsung Diminum, Bagaimana Proses dan Kualitasnya?

Lebih lanjut, Kepala Negara mengatakan bahwa terkait dengan kesiapan fasilitas dan infrastruktur penunjang akan terus dikawal secara berkala tanpa harus memberikan intervensi.

Kepala Negara mengatakan tak ingin tergesa-gesa untuk melaksanakan kegiatan di Ibu Kota Baru di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur tersebut. Termasuk untuk berkantor di sana.

“Semuanya, kesiapan di IKN dan kita tidak mau maksa-maksa yang nanti akan menurunkan kualitas interior kualitas bangunan, enggak. Selama itu benar benar siap ya saya akan masuk,” tandas Jokowi

Leave a comment