Informasi Terpercaya Masa Kini

Spesifikasi Mobil Listrik MG IM LS6

0 15

TANGERANG, KOMPAS.com – MG IM LS6 adalah SUV listrik yang ditampilkan oleh MG Motor Indonesia dalam ajang pameran otomotif nasional GIIAS 2024. Mobil ini masuk dalam jajaran SUV premium produk MG yang dirancang dengan teknologi tinggi dan fitur spesifik.

Mobil ini menggunakan motor listrik dengan daya maksimum 320 kW (sekitar 435 hp) dan torsi 700 Nm. Sistem penggerak roda belakang (RWD) dan dapat mencapai kecepatan 0-100 kpj dalam waktu 4,5 detik.

Dimensi dengan panjang 4.970 mm, lebar 1.960 mm, dan tinggi 1.760 mm. Desain eksteriornya mencakup grille depan dengan desain futuristik dan lampu LED Matrix, dirancang untuk efisiensi aerodinamis.

Baca juga: Kriteria Mobil yang Mau Dibuat Die Cast Oleh Hot Wheels

MG IM LS6 dilengkapi dengan sistem infotainment layar sentuh 15 inci, serta dukungan untuk Apple CarPlay dan Android Auto. Kabin menggunakan material kulit Nappa dan aksen kayu.

Kursi depan dapat diatur secara elektrik, dengan pemanas dan ventilasi, sementara kursi belakang dirancang untuk kenyamanan.

Mobil ini menyediakan fitur keselamatan seperti adaptive cruise control, lane keeping assist, blind spot monitoring, dan automatic emergency braking. Sistem parkir otomatis dan kamera 360 derajat juga tersedia.

Baca juga: BMW Luncurkan M4 Competition Coupe dan 218i Gran Coupe M Sport

MG IM LS6 memiliki baterai berkapasitas 90 kWh, yang memberikan jangkauan hingga 500 km per pengisian penuh. Sistem pengisian cepat DC memungkinkan pengisian baterai hingga 80 persen dalam waktu 30 menit.

Terkait harga, pihak MG Motor Indonesia sendiri belum dapat memastikan. Mobil ini sengaja ditampilkan untuk melihat animo masyarakat sebagai pertimbangan ke depannya.

Leave a comment