Informasi Terpercaya Masa Kini

Scarlett Johansson Mengatakan Para Pemeran Avengers Mendiskusikan Ulasan Buruk di Grup WhatsApp

0 6

KOMPAS.com – Aktris Scarlett Johansson mengatakan para pemeran The Avengers mendiskusikan “ulasan buruk” di grup WhatsApp bersama-sama.

Dalam wawancara baru dengan The New York Times, Scarlett Johansson mengatakan bahwa dia berada di grup WhatsApp dengan lawan mainnya di Marvel, Chris Evans, Robert Downey Jr., Jeremy Renner, Chris Hemsworth, dan Mark Ruffalo.

Ketika ditanya apakah para pemerannya memiliki thread grup, Scarlett Johansson menjawab “Ya, itu benar” dan kemudian membuka secara singkat tentang isi grup tersebut.

Baca juga: Scarlett Johansson Bakal Bintangi Film Baru Jurassic World

“Semuanya terjadi di sana. Maksudku, sungguh. Jika seseorang mendapat ulasan buruk, itu mungkin sesuatu yang akan terjadi,” jelas Scarlett Johansson.

Berbicara tentang ikatan para aktor setelah membintangi franchise ini bersama-sama, Scarlett Johansson menambahkan: “Kami telah melalui pengalaman yang luar biasa selama lebih dari satu dekade. Itu mengubah hidup kami semua. Jika Anda mengirim SMS ke rantai tersebut, Anda dapat menjamin bahwa dalam beberapa menit, sebagian besar orang akan merespons, dan itu bagus sekali.”

Baru-baru ini, Scarlett Johansson membuka ketidaksetujuannya dengan perusahaan kecerdasan buatan (AI) OpenAI setelah mereka diduga menggunakan suara yang mirip dengannya untuk sistem ChatGPT baru.

Baca juga: Scarlett Johansson Sebut Perannya dalam MCU Sudah Selesai

Pada bulan Mei 2024, aktor tersebut mengklaim bahwa ketika dia mendengar opsi suara baru dari sistem tersebut, bernama Sky, dia dan teman serta keluarganya melihat kesamaan antara suara mereka. Akibatnya, dia mengeluh kepada OpenAI dan opsi suara dihapus.

Berbicara baru-baru ini pada perilisan film barunya, Fly Me To The Moon, bintang Black Widow tersebut membahas perselisihannya dengan perusahaan, dan perlunya undang-undang di bidang AI untuk melindungi manusia.

“Kami semua menunggu dan mendukung disahkannya undang-undang untuk melindungi hak-hak individu setiap orang,” kata Scarlett Johansson seperti dilansir Sky News.

Baca juga: Komentar Langka Scarlett Johansson Tentang Mantan Suaminya Ryan Reynolds

“Hal ini menyoroti betapa rentannya setiap orang terhadap [AI] dan betapa sedikitnya perlindungan yang dimiliki manusia – jika ada – terhadap pekerjaan mereka,” tambahnya.

Leave a comment