Informasi Terpercaya Masa Kini

Jennifer Coppen Bongkar Gelagat Dali Wassink Sehari Sebelum Meninggal,Beri ,Sinyal, Pamit: Terakhir

0 7

SRIPOKU.COM – Suami Jennifer Coppen, Dali Wassink meninggal dan menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (18/7/2024) pukul 02.20 WITA ternyata sempat memberi sinyal ‘pamit’ untuk pertemuan terakhir kalinya dengan sang istri tercinta.

Hal itu diungkap oleh Jennifer Coppen melalui Instagram Stories miliknya yang diunggah, Jumat (19/7/2024).

Ibu satu anak itu mengatkan, beberapa jam sebelum insiden kecelakaan, keduanya sempat menonton film bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Jennifer Coppen lantas celetuk memberikan pertanyaan apakah suaminya itu akan mencintai dirinya untuk selama-lamanya.

“Malam sebelum kamu pergi ninggalin aku, aku masih inget kita pelukan sambil nonton film di kamar terus aku nanya ke kamu ’emang kamu bisa ya mencintai aku selamanya sampe aku nenek-nenek?’,” ungkap Jennifer Coppen.

Sambungnya, pada waktu itu juga, Dali Wassink membalas bahwa dia akan mencintai istrinya sampai maut memisahkan.

Mendengar ucapan itu, Jennifer Coppen hanya tertawa saja. Namun siapa sangka, ucapan tersebut seolah benar adanya, kini keduanya dipisahkan oleh maut.

“Dan kamu jawab ‘aku akan mencintai kamu sampai maut memisahkan kita’, ‘hanya maut yang bisa misahin kita jenn’. Aku cuman ketawa tanpa sadar kalau maut bener-bener bakal misahin kita secepat itu,” timplanya.

Tak hanya itu, sore sebelum insiden kecelakaan, Dali Wassink juga sempat seolah memberi sinyal ‘pamit’ akan kepergiannya kepada sang istri.

Saat keduanya ingin pergi dengan aktivitas masing-masing, tak biasanya suaminya itu berulang kali meminta ingin memeluk istrinya.

“Sore sebelum kepergian kamu, aku pamit mau ketemu temen dan kamu pamit mau kerja padahal sudah pelukan tiba-tiba kamu lari ngejar aku keluar buat cium dan peluk aku lagi, kata kamu ‘mau cium peluk sekali lagii aja’, dan aku gasadar itu bakal jadi pelukan dan ciuman terakhir.. I wish i knew I would’ve hugged you longer,” imbuh Jennifer Coppen.

Jennifer Coppen mengaku sempat bercanda saat merespon permintaan suaminya untuk berpelukan.

“Sampe aku bercanda dorong kamu pas kamu melukin aku terus aku bilang ih kamu kenapasih peluk-peluk”

Ibu satu anak itu tidak mengetahui bahwa permintaan pelukan tersebut adalah keinginan terakhir suaminya untuk pamit.

“And i wish i didn’t say that karna aku gatau dali … aku gatau itu bakal jadi pelukan terakhir kamu. Comeback dali Please comeback, It hurts,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Jennifer Coppen datang dengan kabar duka. Sang suami, Dali Wassink meninggal dunia, Kamis (18/7/2024) pukul 02.20 WITA dinihari.

Baca juga: Detik-detik Dali Wassink Meninggal, Sebab Suami Jennifer Coppen Kecelakaan hingga Alami Luka Berat

Dali berpulang di usia 22 tahun dan meninggalkan seorang putri yang usianya belum sampai satu tahun.

Kabar duka ini pertama kali diketahui dari informasi yang disampaikan Jennifer Coppen melalui unggahan Instagram Storynya. Selain itu, Jennifer Coppen juga membagikan potret kenangan saat pernikahannya bersama sang suami dengan menuliskan pesan cinta yang mendalam.

“Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah. Suami tercinta saya Yitta Dali Wassink pada hari kamis jam 02.20 wita,” ujar Jennifer dikutip dari unggahan Instagram Story akunnya @jennifercoppenreal20, Kamis (18/7/2024).

Jennifer pun berusaha mengikhlaskan kepergian Dali Wassink yang dikenal sebagai seorang suami, ayah, dan juga anak yang begitu baik di mata keluarganya.

Dia percaya bahwa Tuhan lebih tahu yang terbaik untuk Dali Wassink dan juga keluarga yang ditinggalkannya.

“Seperti yang kita tau papa dali adalah orang yang ceria, baik, sopan dan disayangi oleh semua orang dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk kamari suami yang baik untuk saya dan anak yang baik untuk kedua orangtuanya, kami semua mencintai dali tapi nyatanya. Allah lebih sayang almarhum papa dali,” ungkapnya.

Jennifer Coppen pun meminta agar dirinya dan keluarganya yang tengah berduka diberi ruang dengan tidak diganggu privasinya.

“Kami memohon pada waktu yang sulit in untuk meminta teman-teman kerabat menghargai privacy kami sekeluarga saat ini yang sedang berduka,” ungkapnya.

Menutup pesannya itu, Jennifer meminta maaf atas segala kesalahan sang suami semasa hidup dan meminta agar sang suami dikirimkan doa yang terbaik untuk mengiringi kepergiannya.

“Atas nama keluarga kami mau memohon maaf kepada semua sahabat, fans maupun keluarga seandainya ada kesalahan dan sikap beliau semasa hidupnya, mohon diikhlaskan dan dimaafkan. Kami mohon bantu doakan semoga beliau diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat yang semulia-mulianya disisi Allah SWT. AMIN YRA,” tandasnya.

Kronologi

Dali Wassink, suami aktris Jennifer Coppen meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas tunggal (Out of Control) di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung, Bali.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis 18 Juli 2024 sekitar pukul 02.00 WITA dini hari. Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi menerangkan, bahwa Dali Wassink dengan kecepatannya tidak dapat menguasai sepeda motor yang dikendarainya.

Naas pria kelahiran Surat Thani, Thailand, 6 Juni 2002 bernama lengkap Master Yitta Dali Wassink ini mengalami oleng kemudian menabrak pembatas pulau jalan.

Selamat Jalan Dali Wassink Suami Jennifer Coppen, Motor Meluncur Bebas di Jalan Sunset Road Bali (istimewa)

“Awal mula sebelum kejadian pengendara sepeda motor Kawasaki DK 5555 KSW bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatannya,” ungkap AKP Sukadi dikutip dari Tribun Bali.

“Dan setibanya di lokasi kejadian tidak dapat mengusai kendaraanya oleng ke kanan menabrak pembatas pulau jalan, korban mengalami laka tunggal (OC),” sambungnya.

Akibat kejadian itu, Dali Wassink mengalami luka parah di tubuhnya, ia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bali International Medical Center (BIMC) Kuta, Badung, Bali, namun nyawanya tak tertolong.

“Korban mengalami luka lecet dari pada dada, punggung, patah tulang rahang, selangka kiri, siku, rusuk,” ungkapnya.

“Korban meninggal dunia di RS BIMC, Kuta, Badung,” jelas AKP Sukadi.

Seorang dokter terkenal telah menemukan obat terbaik untuk nyeri sendi dan lutut!

Sementara itu, sepeda motor Kawasaki yang dikendarai Dali Wassing juga mengalami kerusakan dengan nominal kerugian materiil berkisar Rp 3 juta.

Adapun kondisi tempat kejadian perkara (TKP) Jalan Sunset Road, tempat Dali Wassink mengalami kecelakaan tunggal adalah jalan lurus, terdapat marka dengan ruas jalan yang cukup lebar dan aspal bagus.

“Kondisi saat kejadian cuaca cerah malam hari,” ujarnya.

Janji Dali Wassink ke Kamari Sky Wassink

Sebelum meninggal karena kecelakaan tunggal, Dali Wassink suami Jennifer Coppen rupanya sempat membuat video di TikTok pribadinya @papadali.

Dali Wassink mengunggah video terakhirnya saat dirinya memasak untuk makanan anaknya Kamari Sky Wassink.

Rupanya Dali Wassink juga berjanji ke followersnya untuk mengunggah video mukbang masakannya itu untuk Kamari Sky Wassink.

“Cooking with papa Dali,” ungkapnya dalam video.

Dalam keterangannya video Dali Wassink membuat ayam kentang untuk Kamari Sky Wassink.

“Kamari mukbang besok ya guys,” tulisnya dalam video.

Sementara itu Dali Wassink juga membalas komentar pengikutnya yang tak sabar menanti video mukbang bersama Kamari.

“Mana mukbang Kamarinya daliiii,” tanya followers.

“Besok,” jawabnya.

Seharusnya Dali Wassink menepati janjinya itu, sayangnya suami Jeniifer Coppen itu meninggal dalam kecelakaan yang menewaskannya.

Kini video yang sudah ditonton sebanyak 23,2 Juta itu menjadi video terakhir Dali Wassink di TikTok pribadinya.

Sementara itu sebelum kecelakaan, Dali Wassink sempat mengunggah momen dirinya bermain billiard bersama temannya.

Suami Jennifer Coppen terlihat mengenakan kaus putih saat sedang olahraga billiard.

Postingan tersebut merupakan unggahan ulang dari seorang teman.

Dali Wassink me-repost unggahan Instagram Story akun temannya, @qivewithelias, Rabu (17/7/2024) malam, beberapa jam sebelum meninggal dunia.

Dalam unggahan itu, tampak Dali yang mengenakan kaus putih sedang bermain biliar.

Unggahan itu merupakan unggahan terakhir Dali sebelum meninggal.

Sementara, unggahan terakhir dali di feeds Instagram adalah saat ia berkunjung ke Jepang.

“Miss dressing different in Japan (Rindu mengenakan pakaian berbeda di Jepang),” tulis dia pada 21 Juni 2024.

Diketahui, Dali resmi menikahi Jennifer Coppen pada 10 Oktober 2023.

Keduanya kemudian dikaruniai seorang putri yang diberi nama Kamari.

Suami aktris Jennifer Coppen, Dali Wassink, meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024) dini hari pukul 2.20 WITA.

Kabar duka ini langsung dibagikan oleh Jennifer di akun Instagramnya, @jennifercoppenreal20, Kamis malam.

Ibu satu anak ini meminta doa kepada semua pihak untuk memaafkan Dali, seandainya sang suami memiliki kesalahan.

“Atas nama keluarga, kami mau memohon maaf kepada semua sahabat, fans, maupun keluarga.”

“Seandainya ada kesalahan dan sikap beliau semasa hidupnya, mohon diikhlaskan dan dimaafkan,” ungkap Jennifer, Kamis.

 

(SerambiNews.com/Sripoku.com)

Leave a comment