Informasi Terpercaya Masa Kini

7 Foto Maternity Shoot Gritte Agatha dan Arif Hidayat di Bali

0 12

Menikmati momen kehamilan pertamanya, pasangan Gritte Agatha dan Arif Hidayat pun memutuskan untuk menikmati baby moon ke Bali. Seperti para selebriti pada umumnya, perempuan yang akrab disapa Ite ini tak lupa mengabadikan momen manis mereka dengan melakukan maternity shoot.

Karena berada di Bali, pantai pun menjadi lokasi pemotretan yang Ite dan Arif pilih. Tampil simpel namun tetap elegan saat pemotretan, rupanya pasangan ini kembali menjadi sorotan karena ide foto yang mereka lakukan.

Terlihat pada salah satu foto yang diunggah Gritte, Arif membawa hasil foto ultrasound bayi mereka. Bukan dalam ukuran kecil, Arif justru membawa foto dalam ukuran yang sangat besar.

Nah, berikut Popmama.com rangkum kumpulan foto maternity shoot Gritte Agatha dan Arif Hidayat di Bali.

1. Rayakan kehamilan dengan berlibur ke Bali

Pasangan Gritte Agatha dan Arif Hidayat baru saja menghabiskan liburan singkat di pulau dewata, Bali. Menurut Ite, keduanya cukup sering melakukan perjalanan singkat. Namun, kali ini ada yang berbeda.

Tengah berbadan dua, Ite dan Arif pun tak lupa melakukan materity shoot di salah satu pantai di Bali. Ada yang menarik, pada salah satu foto yang dibagikan tampak Arif memegang foto hasil ultrasound calon bayi mereka dalam ukuran yang mencengangkan.

2. Gritte mengungkapkan kalau Arif adalah pasangan yang terbaik

Jauh dari gosip, pasangan ini mengaku kalau keduanya sangat mempersiapkan diri sebelum melangkah ke jenjang yang lebih jauh. Termasuk dalam merencanakan kehamilan. Itulah sebabnya Ite menganggap Arif sebagai pasangan yang terbaik untuknya.

Enjoying the pregnancy moment with the best partner,” ungkap Gritte pada unggahannya.

3. Pamer cincin pernikahan, pengikat komitmen keduanya

Pada salah satu foto yang diunggah, Gritte membagikan potret tangannya dan Arif yang tengah memamerkan cincin pernikahan keduanya. Potret itu ditangkap dengan begitu estetik dengan latar belakang langit Bali yang indah.

Sebelum mengikat janji, pasangan ini dikenal sebagai pasangan yang tenang dan tak mudah terpengaruh dengan komentar para netizen tentang hubungan mereka, lho.

4. Merencanakan kehamilan dengan matang

Sebelum akhirnya mengumumkan kehamilan pertamanya, Gritte dan Arif membagikan bagaimana keduanya merencanakan kehamilan pertama mereka dengan matang. Keduanya sama-sama tidak ingin mendapatkan kehamilan hanya karena merasa FOMO atau Fear of Missing Out.

Menurut bintang Posesif itu, ia dan Arif telah merencanakan kehamilan mereka dengan matang sejak keduanya belum menikah. Ia juga mengatakan kalau suaminya membebaskan dirinya untuk menentukan jumlah anak yang ingin mereka miliki.

Setelah merasa siap, barulah Ite dan Arif menjalankan program hamil untuk mendapatkan momongan. Siapa sangka keduanya bisa mendapatkannya dalam waktu singkat.

5. Pertama kali pamerkan baby bump pada netizen

Tak hanya diunggah untuk membagikan kebahagiaan, foto-foto maternity shoot Gritte dan Arif menjadi momen pertama Gritte memamerkan baby bump-nya secara resmi kepada netizen.

Selain itu, jika biasanya netizen lebih sering melihat Gritte mengenakan pakaian kasual maupun sporty, kali ini Gritte tampil anggun dengan sleeveless silk dress berwarna hijau olive. Stunning banget kan, Ma?

6. Tampil dengan riasan natural, Gritte tetap memesona

Untuk penampilannya kali ini, Gritte juga dirias dengan tema natural namun tetap memberikan kesan cerah pada wajahnya. Selain itu, rambut pendeknya pun ditata dengan sedikit sentuhan gelombang yang membuatnya semakin memesona.

Di masa kehamilannya ini, banyak netizen yang memuji penampilan Gritte yang makin menawan dan juga kebiasaannya berolah raga agar tetap sehat di masa kehamilan, lho. Beberapa di antaranya, yaitu:

Moms to be is… just perfect,” tulis @noviikaa.

“Bumil cancik, sehat2 Ka!” tulis @ochi24.

“Te cantik amir kamuu, auranya terpancar. Sehat2 bumil dan debay,” tulis @yessica_wanda.

7. Berdansa di pinggir pantai, hasil pemotretannya penuh kebahagiaan

Terakhir, potret yang dibagikan Gritte kepada publik juga menunjukkan ekspresi bahagia keduanya ketika berdansa di pinggir pantai. Terlihat Gritte dan Arif dipenuhi dengan kebahagiaan karena sebentar lagi keduanya akan menjadi orangtua baru.

Melihat pasangan ini, banyak netizen yang mengatakan bahwa keduanya merupakan contoh pasangan yang benar-benar mempersiapkan masa depan mereka. Mulai dari mempersiapkan diri mereka sebagai suami istri dan juga sebagai orangtua di masa depan.

Nah, itulah tadi kumpulan foto maternity shoot Gritte Agatha dan Arif Hidayat di Bali. Kita doakan kehamilan Gritte berjalan lancar sampai momen persalinannya tiba, ya.

Baca juga:

  • Maternity Shoot Istri Marcel Chandrawinata yang Serba Hitam, Menawan!

  • 7 Potret Artis dengan Gaya Maternity Shoot Adat Jawa

  • Berkonsep Unik! Yuk Intip 10 Inspirasi Maternity Shoot ala Seleb Lokal

Leave a comment