Informasi Terpercaya Masa Kini

8 Model Baju Atasan untuk Orang Gemuk agar Terlihat Langsing

0 12

Pemilik tubuh yang gemuk terkadang kurang percaya diri saat akan mix and match pakaian. Padahal, ada banyak fashion item yang bisa menyamarkan tubuh berisi jadi makin menawan, lho. 

Kamu perlu tahu model baju atasan untuk orang gemuk agar terlihat langsing berikut ini untuk tampil lebih percaya diri. Dengan memakainya, tubuh pun jadi kelihatan lebih proporsional dan tentunya stylish. 

1. Blouse V-Neck Putih

Memakai blouse V-neck putih ternyata bisa menyamarkan bagian tubuh yang berisi. Pilihlah blouse yang bahannya tidak terlalu tebal, tetapi bisa menyesuaikan bentuk tubuhmu. Dengan begitu, shape tubuhmu akan tetap terlihat bagus saat dipasangkan dengan bawahan celana jeans warna brick seperti di atas. 

2. Tank Top dan Blazer Hitam

Untuk look yang lebih formal, cobalah model baju atasan untuk orang gemuk agar terlihat langsing yang satu ini. Atasan tersebut memadukan antara inner tank top hitam dengan blazer hitam sebagai outer-nya. Perpaduan tersebut akan membuat penampilan formalmu jadi lebih menawan, apalagi dengan bawahan rok satin polos warna soft pink. 

3. Sweater Abu-Abu

Jika kamu ingin mencari outfit kasual untuk pergi jalan-jalan, cobalah pakai sweater sebagai atasannya. Atasan tersebut tidak akan membuat tubuh tampak lebih berisi asalkan bahan sweater-nya tidak terlalu kaku. Pilih juga ukuran sweater yang sedikit oversize di tubuhmu sehingga akan matching dengan bawahan midi skirt leopard-nya. 

4. Kaus Putih dan Leather Vest Hitam

Beberapa orang yang gemuk merasa kurang percaya diri saat memakai kaus saja. Maka dari itu, model baju atasan untuk orang gemuk agar terlihat langsing dengan leather vest hitam di atas bisa jadi solusinya. Atasan itu bisa dipakai bersama dengan pleated skirt pink supaya menambah kesan feminin. 

5. Inner Hitam dan Blazer Abu-Abu

Memadukan antara fashion item yang semi formal yakni blazer dengan bawahan kasual jeans ternyata jadi ide yang menarik. Perpaduan keduanya itu bukan hanya membuat tampilan jadi stylish, tetapi juga menyamarkan tubuh yang berisi. Namun, pilihlah inner yang bermodel V-neck dan jeans yang fit di kaki supaya lebih bagus, ya!

6. Inner Hitam dan Outer Kemeja Putih

Memakai fashion item yang tebal untuk pemilik tubuh berisi justru menambah kesan gemuk. Maka dari itu, memilih inner hitam dan legging hitam adalah ide yang bagus.

Outfit serba hitam itu akan menyamarkan tubuh yang berisi meski dikenakan besama dengan luaran outer kemeja putih. 

7. Blouse Two-Tone Putih dan Pink

Model baju atasan untuk orang gemuk agar terlihat langsing selanjutnya ditujukan untukmu yang berhijab. Supaya menyamarkan tubuh yang berisi, kamu bisa mengenakan blouse yang berpotongan sedikit panjang. Lalu, kenakan dengan bawahan yang sewarna saja sehingga lekuk tubuh pun tidak akan tampak. 

8. Cardigan Rajut Putih V-Neck

Mix and match outfit yang terakhir ini cocok untuk acara kasual. Kamu bisa memadukan antara cardigan rajut putih dengan bawahan pleated skirt warna navy blue.

Warna keduanya yang kontras ternyata tidak membuat tubuh kelihatan berisi. Outfit itu juga makin stylish karena detail V-neck

Aneka model baju atasan untuk orang gemuk agar terlihat langsing di atas bisa jadi referensi untukmu yang punya tubuh berisi. Ternyata, mix and match yang tepat bisa membuat penampilan jadi stylish, ya? 

Baca Juga: 10 Model Baju Seragam Pesta Kekinian, Anggun dan Fashionable

Baca Juga: 8 Model Baju Perpisahan SMA Kekinian yang Fashionable

Baca Juga: 8 Model Baju Gamis yang Lagi Trend Sekarang, Anggun!

Leave a comment