Informasi Terpercaya Masa Kini

3 Alasan Nico Robin Adalah Keturunan Klan D dalam Serial One Piece,Disebut Punya Kehendak ,D,

0 19

TRIBUNNEWSWIKI.COM – One Piece chapter 1120 telah terbukti sangat spektakuler, dan para penggemar sekali lagi menemukan banyak informasi yang berkaitan dengan sejarah dunia One Piece , dengan sebagian besarnya berasal dari Vegapunk sendiri.

Dalam chapter ini, para penggemar dapat melihat lebih banyak masa lalu Vegapunk , khususnya saat ia masih mengerjakan Punk Hazard, bersama orang-orang seperti Caesar Clown.

Selama waktu ini, Vegapunk bertemu dengan Profesor Clover, dan pengungkapan yang sangat menarik terjadi dalam cerita yang memiliki implikasi besar.

Faktanya, beberapa pengungkapan ini menyentuh keluarga D yang aneh yang telah dilihat penggemar di seluruh One Piece dari awal hingga sekarang.

Sekarang, mungkin ada implikasi bahwa Nico Robin, yang diketahui penggemar sebagai anggota Bajak Laut Topi Jerami, bisa jadi juga merupakan anggota D.

1. Hubungan Nico Robin dengan Para Arkeolog

Nico Robin adalah seorang arkeolog dan para penggemar telah mengetahuinya sejak ia diperkenalkan dalam cerita.

Meskipun Robin diperkenalkan dalam cerita sebagai penjahat dan karakter yang tidak banyak orang duga akan bergabung dengan Luffy dalam perjalanannya di Alabasta.

Nico Robin akhirnya melakukan hal itu setelah Luffy menyelamatkan hidupnya ketika ia menyerah pada mimpinya.

Nico Robin percaya bahwa mimpinya terlalu sulit untuk dicapai dan bahwa ia memiliki terlalu banyak musuh. Namun, ia akhirnya menjadi anggota tetap Bajak Laut Topi Jerami setelah Alabasta.

Di Enies Lobby, Oda benar-benar menguji ikatannya dengan Topi Jerami.

Selama alur ini, para penggemar juga mengetahui cukup banyak tentang masa lalu Robin, dan, itu tentu saja terbukti menjadi latar belakang yang luar biasa.

Para Nakama mengetahui bahwa Robin berasal dari pulau Ohara di West Blue, yang dihancurkan oleh Pemerintah 20 tahun yang lalu pada saat itu.

Di Ohara, hiduplah banyak cendekiawan. Ibu Robin sendiri juga seorang cendekiawan, seperti juga ayahnya.

Robin ditinggalkan oleh orang tuanya karena mereka percaya bahwa mereka memiliki tugas yang lebih besar untuk dipenuhi sebagai cendekiawan bagi seluruh dunia.

Karena itu, Robin belajar siang dan malam dan ini dilakukannya semata-mata karena ia ingin orang tuanya bangga padanya, dan terhubung dengannya sekali lagi.

Baca: 10 Karakter Wanita Terbaik di One Piece: Boa Hancock dan Nico Robin Kalah Dengan Sosok Ini

“Ini pertama kalinya aku ingin menjadi lebih kuat demi orang lain. – Nico Robin”

Robin belajar di bawah bimbingan banyak cendekiawan Ohara, dan bahkan diam-diam sendiri.

Faktanya, Robin menjadi salah satu arkeolog termuda di antara cendekiawan di pulau itu pada usia delapan tahun, yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Pada saat ini, ia juga telah belajar cara membaca Poneglyph, meskipun ia melakukannya secara rahasia.

Para arkeolog Ohara terkejut mengetahui bahwa Robin memiliki kemampuan ini, tetapi itu tentu saja hanya menonjolkan kehebatannya di One Piece.

Setelah kehancuran Ohara, Robin menjadi orang terakhir yang diketahui selamat dari tanah ini, dan ia membawa keinginan mereka di dalam dirinya.

Robin memulai pencarian untuk menemukan Rio Poneglyph, yang menurut para penggemar merupakan salah satu yang mengungkap sejarah seluruh dunia.

Pada kenyataannya, Rio Poneglyph adalah kumpulan sembilan Poneglyph, dan membawanya ke pulau terakhir, Laugh Tale, akan mengungkap kebenaran seluruh dunia, yang merupakan tujuan Robin saat ini.

2. Hubungan Profesor Clover dengan D

Clover Terungkap Sebagai Anggota Keluarga Clou D.

Pada One Piece chapter 1120, penggemar menemukan banyak hal tentang Profesor Clover.

Karakter ini pertama kali diperkenalkan kepada penggemar selama kilas balik Robin di arc Enies Lobby.

Di sana, cukup jelas bagi penggemar untuk melihat bahwa Clover mengawasi semua penelitian yang dilakukan pada Poneglyph dan telah menemukan banyak hal tentang Kerajaan Kuno dan masa lalu dunia.

Clover mengungkapkan cukup banyak informasi menarik, tetapi, sebelum dia dapat mengungkapkan nama Kerajaan Kuno, dia ditembak oleh agen pemerintah, dan Ohara kemudian dihancurkan.

Robin menjadi satu-satunya yang selamat, diberi label sebagai Anak Iblis.

Pada arc Egghead Island, penggemar juga menemukan lebih banyak detail tentang kehidupan Profesor Clover.

Pada arc ini, Oda mengungkapkan bahwa Clover dulunya adalah seorang bajak laut, dan ia melanjutkan penelitiannya sebagai bajak laut.

Clover ditangkap beberapa kali, tetapi dilepaskan oleh Pemerintah karena mereka ingin Clover membawa mereka ke rekan-rekannya yang lain dan akhirnya menangkap mereka.

Baru-baru ini, pada One Piece 1120, terungkap juga bahwa Clover memiliki seorang saudara laki-laki.

Ketika ia masih kecil, saudaranya dibunuh di depannya, hanya karena memiliki nama khusus. Nama ini tidak lain adalah D.

Terungkap pada One Piece chapter 1120 bahwa Clover berasal dari keluarga D, dan dalam kasusnya, keluarga tersebut adalah Keluarga Clou D.

Nama lengkap Clover adalah Clou D.

Clover, dan ini tentu saja lebih mementingkan karakternya.

Penggemar telah melihat cukup banyak keluarga D di One Piece selama bertahun-tahun, dan ini adalah hal baru untuk ditambahkan ke dalamnya.

3. Apakah Kehendak D Hidup Melalui Robin?

Jelas sekali, Clover sekarang sudah mati, seperti juga sebagian besar cendekiawan dari Ohara.

Hanya ada tiga orang yang mengetahui rahasia terdalam Ohara.

Yang pertama adalah Jaguar D Saul.

Saul berhasil menyelamatkan buku-buku Ohara yang ada di dalam Pohon Pengetahuan, dan mengamankannya dengan aman sampai ke Elbaf.

Ia mungkin telah menjadi seorang cendekiawan sekarang, dan mempelajari kemampuan membaca Poneglyph, dan banyak lagi.

Para penggemar sudah tahu bahwa Saul adalah anggota keluarga D, yang mengaitkan nasib buruk klan ini padanya.

Satu-satunya orang lain yang mengetahui rahasia ini adalah Nico Robin.

Robin sendiri adalah seorang arkeolog dari Ohara, dan ia juga tahu cara membaca Poneglyph.

Robin pada dasarnya adalah Clover berikutnya, dan telah mewarisi bukan hanya wasiatnya, tetapi juga wasiat setiap cendekiawan lain yang meninggal di Ohara.

“Ketika yang kuinginkan hanyalah mempelajari sejarah, ada terlalu banyak musuh dalam mimpiku – Nico Robin”

Baca: Karakter Nico Robin jadi Sosok yang Seimbangkan Dark Joke dan Humor dalam Serial One Piece

Dia mewarisi wasiat dari orang tuanya, Clover, dan hampir semua cendekiawan lain yang pernah dilihat penggemar dalam serial tersebut yang ingin mengungkap kebenaran dunia.

Penggemar tahu konsep Warisan Kehendak bekerja dengan cara misterius di One Piece, dan jelas tidak akan mengejutkan bagi penggemar untuk mengetahui bahwa Nico Robin juga berasal dari keluarga D.

Baru-baru ini, terungkap bahwa Vivi juga merupakan anggota Keluarga D, dan dalam kasusnya, keluarga tersebut adalah keluarga Nefertari D.

Dalam kasus Robin , bisa jadi itu adalah keluarga lain dan nama aslinya mungkin disembunyikan.

Penggemar belum tahu banyak tentang nama asli Robin, dan ini bisa saja disembunyikan karena Robin tidak pernah benar-benar berinteraksi dengan orang tuanya karena ia ditelantarkan di usia yang sangat dini.

Nantinya, saat Oda mengungkap sebagian besar rahasia tentang Nico Robin, masa lalunya, dan, lebih khusus lagi, penelitian para cendekiawan Ohara, penggemar pasti akan mengetahui apa yang ditemukan Olvia dan yang lainnya, dan yang lebih penting, apakah mereka memiliki makna tertentu, seperti halnya Clover.

Dalam hal itu, Olvia dapat terungkap sebagai anggota keluarga D, dan sebagai tambahan, Robin juga bisa menjadi salah satunya.

(TRIBUNNEWSWIKI.COM/Kaa)

Baca berita terkait Nico Robin di sini

Leave a comment