Informasi Terpercaya Masa Kini

Spoiler dan Link Manga One Piece Chapter 1121 Bahasa Indonesia Sub Indo Bawa Kabar Buruk Bagi Fans

0 6

TRIBUNLOMBOK,COM – Pada hari Senin, 15 Juli 2024, spoiler tidak resmi pertama untuk One Piece chapter 1121 mendatang dirilis oleh pengguna X (sebelumnya Twitter) dan pembocor seri ternama, @pewpiece (Pew).

Berdasarkan postingan Pew, memang akan ada minggu istirahat setelah perilisan resmi chapter 1121 yang saat ini dijadwalkan pada Senin, 22 Juli 2024, pukul 12.00 Waktu Standar Jepang (JST).

Hal ini mengonfirmasi bahwa One Piece chapter 1121 akan menjadi manga terakhir yang dirilis pada Juli 2024, karena Senin, 29 Juli, adalah hari terakhir serial tersebut menerbitkan terbitannya.

Namun, dengan dikonfirmasinya minggu istirahat setelah chapter 1121, hal tersebut jelas tidak akan terjadi.

Minggu istirahat yang tidak terduga setelah One Piece chapter 1121 membuat jadwal rilis seri di bulan Agustus diragukan

Berita tentang minggu istirahat setelah perilisan One Piece chapter 1121 juga cukup mengejutkan para penggemar, mengingat peluang penerbitan seri ini yang akan datang.

Misalnya, banyak yang berasumsi One Piece 1122 akan menutup penerbitan manga pada bulan Juli karena ini akan menjadi edisi ketiga sejak istirahat terakhir penulis dan ilustrator Eiichiro Oda.

Oda biasanya memainkan pola tiga lawan satu ini jika dia bisa, jadi penggemar tentu berasumsi bahwa itulah yang terjadi di sini.

Hal ini juga akan memberikan Oda minggu istirahat tambahan, karena merilis sebuah chapter pada tanggal 29 Juli dan mengambil minggu istirahat setelahnya akan memberinya minggu libur tambahan menjelang Hari Libur Obon.

Ini kemudian akan menjadi masa istirahat dua minggu baginya, karena majalah manga Weekly Shonen Jump milik Shueisha akan sedang istirahat penerbitan untuk liburan tersebut.

Namun, jadwal baru ini menunjukkan bahwa Oda akan merilis chapter 1122 tepat sebelum jeda publikasi Obon Holiday.

Meski begitu, ada kemungkinan Oda berencana untuk mengambil istirahat tambahan seminggu sebelum jeda publikasi Hari Libur Obon.

Hal ini mengakibatkan One Piece 1122 dirilis pada Senin, 19 Agustus 2024, di Jepang.

Namun, karena terbitan Weekly Shonen Jump tersebut akan menjadi terbitan ganda, hal ini juga akan memaksa jeda penerbitan pada minggu berikutnya.

Baca juga: Link dan Spoiler Manga One Piece Chapter 1121 Bahasa Indonesia Sub Indo Kemunculan Shanks dan Dragon

Dengan kata lain, chapter 1122 bisa jadi merupakan satu-satunya manga yang dirilis pada Agustus 2024.

Namun, hal ini sepenuhnya spekulatif dan belum dikonfirmasi pada saat artikel ini ditulis, dengan jadwal manga setelah rilis One Piece 1121 dan minggu istirahat berikutnya tidak diketahui dalam kapasitas apa pun.

Meskipun demikian, kedua rute di atas adalah yang paling mungkin terjadi, dan penggemar akan melihat dalam skenario mana pun dua chapter dirilis paling banyak selama bulan Agustus.

One Piece chapter 1121 diharapkan menandai awal dari akhir arc Egghead yang sedang berlangsung, yang merupakan yang pertama dalam Final Saga manga.

Arc Elbaf yang sangat dinanti-nantikan diharapkan akan dimulai akhir tahun ini, setelah Egghead selesai sepenuhnya.

Link Baca Manga One Piece Chapter 1121 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca manga One Piece 1121 bahasa Indonesia di situs resmi MangaPlus jika sudah rilis.

LINK MANGAPLUS

(TribunLombok)

Leave a comment