Informasi Terpercaya Masa Kini

7 Inspirasi OOTD High Waist Kulot, Tampil Modis dan Stylish!

0 8

Belakangan, celana longgar dengan tampilan yang membuat jenjang kembali diminati, salah satunya adalah high waist kulot. Model celana ini cukup longgar sehingga nyaman digunakan dalam berbagai aktivitas.

Selain itu, high waist kuot juga mampu memberikan tampilan kaki jenjang bagi penggunanya. Tak heran jika celana model ini banyak disukai terutama mereka yang bertubuh pendek.

Padu-padan high waist kulot sebenarnya bukanlah hal yang sulit karena celana ini mudah dikombinasikan dengan outfit apa pun. Hal yang perlu kamu garis bawahi ialah pemilihan warna yang tepat antara atasan dengan bawahan, agar menciptakan kesan modis dan stylish.

Jika kamu masih bingung dalam padu-padan celana ini, yuk simak 7 inspirasi OOTD high waist kulot di bawah ini, yuk!

1. High Waist Kulot dan Kemeja Stripe

Cari inspirasi OOTD untuk ke kantor? Kamu tinggal memadukan high waist kulot warna cream dengan kemeja stripe berwarna senada. Tambahkan pula hijab pasmina cream agar tampilanmu semakin selaras.

Kombinasi warna yang senada dari atas sampai bawah mampu memberikan sentuhan elegan. Sementara itu, paduan outfit-nya akan membuat pengguna terlihat rapi dan stylish. Untuk keperluan ke kantor, lengkapi tampilanmu dengan high heels agar terlihat semakin jenjang.

2. High Waist Kulot dan Basic Blouse

Inspirasi selanjutnya bisa dengan mengombinasikan high waist kulot dan kemeja polos. Untuk tampilan formal namun terlihat chic, kamu bisa memadukan high waist kulot putih dengan kemeja atau blouse polos berwarna nude.

Pemilihan warna tersebut akan menciptakan kesan hangat dan elegan. Jangan lupa masukkan kemeja atau blouse agar makin rapi.

3. High Waist Kulot dan Blazer

Ide padu-padan outfit berikutnya yaitu high waist kulot dengan blazer seperti gambar di atas. Tak lupa, lengkapi dengan inner berwarna hitam.

Paduan high waist kulot cokelat tua dengan blazer warna senada akan memberikan look yang classy, namun tetap modis. Selain itu, tampilannya juga menciptakan kesan formal dan profesional, sehingga cocok untuk digunakan sebagai outfit ke kantor.

4. High Waist Kulot dan T-shirt

Ingin tampil lebih santai? Coba padukan high waist kulot hitam dengan t-shirt berwarna senada. Meskipun warnanya sama, namun kombinasi outfit ini tidak akan membuat monoton tampilanmu.

Hal ini bisa disiasati dengan penggunaan t-shirt bergambar. Selain terlihat lebih kasual, perpaduan outfit tersebut sangat simpel dan disukai oleh kalangan muda. Kamu juga akan terlihat lebih cool, lho!

5. High Waist Kulot dan Crop Tank Top

Kombinasi atasan yang sedikit terbuka akan membuatmu tidak kegerahan. Kamu bisa memadukan crop tank top berwarna hitam dengan high waist kulot untuk memberikan tampilan yang chic. Perpaduan outfit ini sering dipakai oleh kalangan muda saat ini, terutama ketika hangout bersama teman-teman.

6. High Waist Kulot Bermotif Stripe dan Blouse

Inspirasi OOTD high waist kulot selanjutnya yaitu menggunakan high waist kulot bermotif stripe warna cerah, misalnya biru, dan dipadukan dengan blouse senada seperti putih. Warna biru memberikan sentuhan yang ceria dan elegan. Sementara warna putihnya memberikan kesan bersih dan sederhana.

Kombinasi keduanya akan sangat matching dan menciptakan tampilan casual chic yang cocok untuk acara-acara santai. Jangan lupa lengkapi dengan shoulder bag favoritmu agar tampilan makin menawan.

7. High Waist Kulot dan Turtleneck Sweater

Jika kamu suka dengan warna-warna netral atau basic, coba kenakan high waist kulot putih dan turtleneck sweater berwarna sama. Kombinasi ini memberikan kesan yang selaras, namun tetap elegan. Hal ini dikarenakan warna putih yang memang mampu menawarkan kesan elegan. Nah, supaya tidak monoton, tambahkan belt atau ikat pinggang yang mampu menambah manis tampilanmu.

Demikian tujuh inspirasi OOTD high waist kulot yang bisa kamu coba. Pemilihan warna dan padu-padan yang tepat akan menciptakan tampilan yang serasi dan cantik. Tertarik mencoba ide padu-padan yang mana nih, Bela?

Baca Juga: 10 OOTD Celana Cargo Perempuan Hijab untuk Tampil Kasual

Baca Juga: 10 OOTD Blazer Perempuan Hijab Formal Sampai Kasual

Baca Juga: 8 Model Baju Perpisahan SMA Kekinian yang Fashionable

Leave a comment