Informasi Terpercaya Masa Kini

Segera Tayang, Sweet Home 3 Disebut Fokus pada Emosi Setiap Karakter

0 55

KOMPAS.com– Serial Netflix, Sweet Home 3 yang akan tayang 19 Juli 2024 mengungkap potongan adegan di balik layar. 

Menjelang penayangan perdananya, sutradara Lee Eung Bok membahas evolusi Sweet Home dengan musim terbarunya.

Lee Eung Bok mengatakan, Sweet Home 3 fokus pada orang-orang yang menghadapi krisis dan terjebak saat bertarung melawan monster.

“Musim 3 menggali lebih dalam pada pengembangan karakter dengan hati-hati menyampaikan semua emosi yang berbeda saat peristiwa misterius itu terungkap,” ucap Lee Eung Bok dikutip dari Soompi, Sabtu (3/6/2024).

Baca juga: Jadi Penutup, Sweet Home Season 3 Segera Tayang Tahun Ini

Lee Eung Bok mengatakan, penonton dapat menyaksikan cara unik setiap karakter dalam melawan krisis yang dialami.

Mulai dari Sang Wook ( Lee Jin Wook ) yang menjadi jahat, Hyun Su ( Song Kang ) yang berjuang untuk mempertahankan kemanusiaannya. Lalu, ada Yi Kyung ( Lee Si Young ) yang mencoba melindungi Kid ( Kim Si Ah ).

Ada pula Tak In Hwan ( Yoo Oh Sung ) yang mencoba melindungi orang-orang dengan rasa tanggung jawab.

Para pemeran juga memberikan pernyataannya tentang drama Sweet Home 3. Seperti Lee Jin Wook menggambarkan Sweet Home 3 ini sebagai pencarian untuk menemukan keseimbangan dalam periode transisi yang kacau menuju era baru.

Baca juga: Sweet Home 2 Jadi Drama Terakhir Song Kang Sebelum Jalani Wamil

Sementara, Lee Si Young menekankan tema kelahiran dan evolusi manusia baru.

Go Min Si, yang memerankan Eun Yu pun menggoda penonton untuk menunggu adegan aksi yang putus asa namun intens di Sweet Home Musim 3.

Jung Jinyoung yang memerankan Chan Yeong, mengatakan ia syuting dengan rasa tanggung jawab. Mengingat ini adalah musim terakhir Sweet Home.

“Itu adalah proyek yang berharga dan bermakna,” ucap Jung Jinyoung.

Sementara, Yoo Oh Sung merenungkan pentingnya drama tersebut dalam kariernya.

“Sweet Home membuat saya merenungkan secara mendalam kehidupan saya sebagai seorang aktor,” ucap Yoo Oh Sung.

Lalu, Oh Jung Se yang memerankan Dr. Lim, mengungkapkan rasa terima kasihnya karena menjadi bagian dari tim yang berbakat tersebut.

Kemudian, Kim Moo Yeol , yang memerankan Yeong Hoo memberikan komentarnya tentang kehormatan berkontribusi pada proyek dengan pandangan dunia yang begitu luas.

Selain itu, Kim Si Ah merasa ini adalah pengalaman yang berharga untuknya.

“Pengalaman berharga menyaksikan perjalanan karakter dari awal hingga akhir saat syuting serial Sweet Home dalam waktu yang lama,” tutur Kim Si Ah.

Diangkat dari webtoon dengan judul yang sama, Sweet Home 3 adalah serial populer tentang seorang siswa SMA penyendiri yang pindah ke apartemen baru ketika monster mulai merajalela di antara manusia dan penghuni apartemen terjebak di dalam gedung.

Sweet Home Musim 3 ini menggambarkan perjuangan sengit orang-orang yang terjebak di antara monster dan manusia saat dunia beralih dari monsterisasi ke era manusia baru.

Leave a comment