Informasi Terpercaya Masa Kini

Perpaduan Warna Baju Orange dengan Jilbab Apa? Ini 8 Rekomendasinya

0 42

Memilih warna-warna pakaian selain monokrom, seperti orange atau oranye, memang cukup jadi tantangan untuk beberapa orang. Selain dapat memberikan sentuhan yang fresh, warna oranye juga menampilkan kesan ceria bagi penggunanya. Meskipun begitu, kamu tidak bisa sembarang dalam memilih warna jilbab untuk dipadukan dengan baju oranye.

Ini karena tidak semua warna bisa dipadukan dengan oranye. Selain itu, pemilihan warna yang kurang tepat malah akan membuat tampilanmu menjadi kurang pas.

Jika masih bingung perpaduan warna baju orange dengan jilbab apa yuk, simak 8 rekomendasinya di bawah ini. Dijamin akan membuat tampilanmu semakin kece dan modis.

1. Jilbab Putih

Putih menjadi warna andalan yang bisa dipadukan dengan warna apa pun tanpa membuat kontras yang kuat. Warna ini selalu mampu memberikan kesan elegan dan clear.

Perpaduan baju oranye dan jilbab putih bisa menjadi pilihan yang tepat. Oranye memberikan kesan ceria dan menyenangkan. Sementara putih menawarkan sentuhan minimalis.

Kamu bisa memadukan gamis berwarna oranye dengan pashmina putih. Perpaduan warna baju oranye dengan jilbab putih mampu memberikan kesan chic pada tampilanmu. Tambahkan sepatu berwarna putih agar look-mu semakin cantik.

2. Jilbab Hijau Mint

Memadukan warna yang mencolok dengan hijau? Tentu saja bisa. Tipsnya, kamu harus memilih turunan warna hijau yang muda, misalnya saja warna hijau mint.

Warna hijau mint memberikan sentuhan segar dan menenangkan. Dipadukan dengan oranye yang memang membuat tampilan semakin hidup.

Kamu bisa memadukan kemeja berwarna oranye dengan pashmina hijau mint. Lalu, lengkapi dengan bawahan jeans. Kombinasi outfit tersebut akan memberikan tampilan yang segar dan kasual.

3. Jilbab Hitam

Mencari warna netral selain putih yang bisa dipadukan dengan baju oranye? Hitam dapat menjadi pertimbanganmu. Kamu bisa memadukan kemeja outer oranye, jilbab hitam, dan bawahan black wide leg pants.

Lengkapi outfit dengan inner warna putih. Perpaduan baju oranye dengan jilbab hitam dapat menciptakan look yang edgy dan stylish. Outfit tersebut akan cocok kamu kenakan untuk berangkat ke kampus.

4. Jilbab Orange

Jika bingung memadukan warna orange dengan jilbab apa, opsi menggunakan warna senada bisa jadi pertimbangan selanjutnya. Misalnya, kamu bisa memadukan gamis berwarna oranye dengan jilbab warna yang sama. Perpaduan yang senada tersebut dapat memberikan tampilan yang selaras.

Jika tidak ingin terlalu monoton, kamu bisa memilih aksesori tambahan dengan berwarna beda. Outfit ini akan membuat tampilan lebih feminin, ceria, dan selaras.

5. Jilbab Salem

Padu-padan baju oranye dengan warna-warna serumpun juga bisa jadi pilihan yang tepat, lho. Selain tepat, kamu dijamin tidak akan kesulitan dalam memadukannya. Cobalah gunakan blouse oranye dengan bawahan senada. Kenakan jilbab warna salem untuk memberikan tampilan yang hangat.

6. Jilbab Beige

Beige merupakan warna turunan dari cokelat. Penggunaan warna ini dapat memberikan sentuhan hangat dan kalem. Coba padukan blouse oversized warna orange dengan jilbab beige yang dapat memberikan tampilan hangat.

Lalu, lengkapi dengan bawahan jeans agar tampilanmu makin stylish. Perpaduan outfit tersebut akan menciptakan kesan kasual yang bisa cocok untuk acara-acara santai.

7. Jilbab Soft Pink

Suka dengan warna-warna yang menciptakan look feminin dan lembut? Cobalah menggunakan jilbab warna soft pink. Apalagi, warna soft pink identik dengan warna favorit perempuan.

Kamu bisa memadukan gamis berwarna oranye dengan jilbab soft pink. Perpaduan tersebut akan memberikan kesan feminin, lembut, dan romantis. Kamu juga akan terlihat lebih kalem menggunakan paduan warna seperti ini. Pencinta warna-warna kalem bisa banget mempertimbangkan soft pink sebagai paduan warnanya.

8. Jilbab Abu-Abu

Perpaduan warna baju oranye dengan jilbab abu-abu bisa jadi pilihanmu berikutnya. Abu-abu merupakan warna netral yang bisa dipadukan dengan warna-warna lainnya tanpa menciptakan kontras tajam.

Kamu bisa memadukan kemeja berwarna oranye dengan straight pants hitam yang dapat memberikan tampilan kasual dan trendi. Jilbab abu-abu menjadi pilihan yang cocok dikombinasikan dengan oranye karena mampu menciptakan keseimbangan warna. Kombinasi outfit ini juga cocok untuk kamu si pemilik kulit sawo matang.

Sekarang kamu tidak perlu bingung lagi dalam memadukan warna baju oranye. Perpaduan warna baju oranye dengan jilbab-jilbab di atas dapat menjadi rekomendasi mix and match outfit-mu. Kira-kira jilbab warna apa lagi yang menurutmu lumayan tepat dipadukan dengan baju oranye?

Baca Juga: 5 OOTD Classy ‘Old Money’ A La Kim Ji Won yang Gampang Ditiru

Baca Juga: Tampil Sleek di Hari Senin dengan Mix and Match Buckled Trousers!

Baca Juga: Tak Sama, Ini Perbedaan Kemeja dan Blouse

Leave a comment