Informasi Terpercaya Masa Kini

AWAL Mula Masalah Driver Ojek dengan Awkarin,Emosi Telepon tak Dijawab Hingga Sindir Soal Tip

0 15

TRIBUN-MEDAN.com – Awal mula masalah driver ojek dengan Awkarin.

Sang driver tampak emosi karena telepon tak dijawab hingga sindir soal tip.

Hal itu lantas membuatnya mengeluarkan kata-kata tak mengenakkan.

Baca juga: NASIB 5 Tokoh Muda NU Usai Temui Presiden Israel Isaac Herzog, Kini Terancam Dipecat dari PBNU

Selebgram Awkarin mendadak menjadi perbincangan setelah membuat pengakuan diperlakukan tak menyenangkan oleh seorang driver ojek online.

Awkarin lalu mengunggah apa dialaminya usai memesan makanan melalui akun instagram pribadinya.

Selebgram dengan 1,3 pengikut ini pun membeberkan kronologi ancamanya yang dialaminya.

Saat itu, Awkarin membeli makanan di salah satu aplikasi ojek online, Awkarin tak menyadari jika sang driver sudah menunggu untuk mengantarkan makanan.

Baca juga: RSUP Adam Malik Kini Bisa Tangani Tumor Tulang Tanpa Amputasi

Awkarin menyampaikan jika saat itu, ponsel miliknya dalam kondisi silent, sehingga saat driver tersebut melakukan panggilan sebanyak 1 kali, tidak terjawab.

Dalam unggahnya percakapan keduanya, Driver ojol tersebut pertama kali mengonfirmasi bahwa pesanan Awkarin sudah sesuai aplikasi pada pukul 8.23 WIB.

Kemudian di 8.52 sang driver menelepon Awkarin sebanyak 1 kali untuk mengabari bahwa ia telah sampai di lokasi Awkarin.

Namun, satu menit kemudian yakni pada pukul 8.53, sang driver langsung kesal lantaran Awkarin tidak mengangkat teleponnya.

Kendati demikian orderan yang dipesan tersampaikan dengan baik, bahkan Awkarin mengaku tidak ada masalah dengan driver setelah menerima orderan.

Hanya saja, saat setelah menerima orderan, sang driver meluapkan emosinya dengan menuliskan pesan melalui aplikasi ojek online.

“Lain kali mesen liat hp, jangan sok penting. ngasih tip kagak,” tulis pesan diver ojol ke Awkarin dikutip Tribun-medan.com dari Tribuntangerang.com

Baca juga: RSUP Adam Malik Kini Bisa Tangani Tumor Tulang Tanpa Amputasi

Merasa tak nyaman, Awkarin pun membalas akan melaporkan driver ojol itu, namun sikap driver ojol tersebut justru menantang.

“Gue laporin ke Gojek,” balas Awkarin.

“Idih Sebel, lo yang salah gue yang dilaporin hahaa, awkarin.. awkarin,” balas driver ojol.

Driver ojol tersebut sempat menantang Awkarin untuk melaporkan ke Gojek, tak sampai di situ driver ojol itu pun berniat untuk menunggu Awkarin di depan rumahnya.

“Panggil temen-temen lo yang cowok. Ketemuan Ayo,” tulis pesan driver ojol.

Merasa tindak nyaman dengan perilaku drivel ojol ini, Awakarin pun mengunggah percakapan keduanya dan melaporkan ke pihak Gojek. Kasus ini pun langsung mendapat tanggapan dari pihak Gojek.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Kakak alami saat menggunakan layanan Gojek. Kami ingin sampaikan kembali, akun mitra driver saat ini telah di non-aktifkan dan sedang dilakukan proses pemanggilan mitra untuk investigasi. Gojek sangat tidak menolerir perbuatan yang melanggar ketentuan yang berlaku dan selalu mengambil langkah tegas kepada mitra driver yang terbukti bersalah sesuai Tata Tertib Gojek (Tartibjek). Kami akan menginformasikan kepada Kak Karin untuk update proses investigasinya sesegera mungkin. Salam hangat.” tulis Gojek di kolom komentar Awkarin

Minta Maaf

Setelah ramai di beberapa media sosial, oknum driver ojol yang sempat berseteru dengan Awkarin pun meminta maaf.

Driver ojol bernama Fikhri Kharisma pun mengaku jika apa yang dilakukan terhadap Awkarin karena stres dengan permasalahan pribadinya.

“Saya meminta maaf atas keteledoran saya dan kesalahan saya. Sekali lagi kak Awkarin saya minta maaf. Saya juga ada masalah pribadi, karena itu saya terlalu teledor kak. Saya minta maaf sebesar-sebesarnya,” kata Fikhri Kharisma dalam unggahan video yang beredar.

Baca juga: Gerinda dan PDIP Sepakat Berkoalisi, Siap Turunkan Pasukan Menangkan Pilkada Klaten

Sementara itu, Awkarin juga melakukan pertemuan dengan Fikhri Kharisma pasca kasus tersebut. Hal ini juga terungkap melalui unggahan di akun instagram pribadinya.

“Terimakasih @gojekindonesia sudah cepat tanggap menangani kasus ini. Semoga jadi pelajaran buat semua kedepannya. Berfikir sebelum bertindak,”

“Tindakan yang dilakukan seorang individu seperti Mas Fikri Kharisma ini nggak hanya merugikan 1 orang saja. Merugikan banyak driver baik lainnya, merugikan customer, dan pula merugikan diri sendiri bukan, Mas?,” tulis Awkarin.

(*/Tribun Medan)

Baca juga: KEBAKARAN HUTAN di Samosir Capai 100 Hektar, Warga Ingatkan Jangan Buang Puntung Rokok Sembarangan!

Baca juga: Hingga Saat Ini, Petugas Pemadaman Karhutla di Samosir Masih Patroli, Memastikan Tidak Ada Bara Api

 

Baca berita TRIBUN MEDAN lainnya di Google News

Ikuti juga informasi lainnya di Facebook, Instagram dan Twitter   dan WA Channel

Berita viral lainnya di Tribun Meda

Leave a comment