Informasi Terpercaya Masa Kini

3 Drakor Thriller Seru dan Menegangkan yang Dibintangi Ji Chang Wook, Bisa Nonton di Netflix

0 2

Ji Chang Wook  merupakan salah satu aktor ternama Korea Selatan yang kualitas aktingnya tidak diragukan lagi. Tak heran, aktor tampan tersebut berhasil memainkan berbagai drama terfavorit, bahkan banyak drama Korea dengan genre thriller yang dimainkannya.

Jika kamu suka dengan Ji Chang Wook maupun drama ber-genre thriller, simak rekomendasi drakor thriller yang dibintangi sang aktor berikut ini! 

1. Healer Ji Chang Wook dalam drama Healer/ Foto: couch-kimchi.com

Menjadi salah satu drama Korea populer, Healer merupakan drama yang dibintangi Ji Chang Wook dan Park Min Young. Ji Chang Wook berperan sebagai Jung Hoo, seorang kurir misterius yang memiliki kode nama panggilan ‘Healer’. 

Di luar dugaan, dia bukanlah kurir biasa karena melakukan berbagai perintah dari klien selama bukan menghabisi nyawa orang lain. Suatu ketika, Jung Hoo bertemu dengan reporter tabloid dan jurnalis stasiun televisi ternama dalam tugasnya.

Alhasil, Jung Hoo bersama mereka memecahkan misteri atas insiden yang terjadi 10 tahun lalu. Siapa sangka, hal tersebut menjadi awal Jung Hoo menemukan sejarah hidupnya.

Healer bisa kamu tonton di Netflix, lho!

2. The Worst Of EvilJi Chang Wook dalam drama The Worst of Evil/Foto: Instagram.com/disneypluskr

Menggabungkan unsur thriller dan aksi, Ji Chang Wook beradu akting dengan Wi Ha Joon dan Im Se Mi dalam drama The Worst of Evil. Drakor ini menceritakan tentang kisah Jung Gi Cheol (Wi Ha Joon), seorang mantan DJ yang menjadi pengedar obat-obatan terlarang. Dia membentuk kelompok agar bisa menguasai daerah Gangnam.

Tetapi, kabar tersebut terdengar oleh pihak kepolisian. Alhasil, kepolisian menugaskan seorang anggota bernama Park Jun Moo (Ji Chang Wook) untuk menyamar dan bergabung menjadi kelompok tersebut. Dari sana, mulai membentuk alur menarik dan membuat penonton tegang menontonnya.

3. The K2Ji Chang Wook dalam drama The K2/ Foto: soompi.com

The K2 menceritakan tentang seorang mantan tentara bayaran bernama Kim Je Ha (Ji Chang Wook). Dalam perannya, dia dituduh terlibat dalam pembunuhan saat tugas di Irak.

Tetapi, dia berusaha lepas dari tuduhan tersebut walaupun tidak mudah. Karena hal itu, dirinya melarikan diri ke Korea Selatan dan memulai hal baru. Di sana, dia bekerja sebagai bodyguard untuk pemilik perusahaan JSS yang bernama Choi Yoo Jin (Song Yoon Ah).

Sampai suatu hari, Kim Je Ha mendapat tugas menjaga Ko Anna (Im Yoon Ah). Siapa sangka, mereka malah terlibat hubungan asmara. Makanya, drama thriller tersebut juga diwarnai dengan adegan romantis di tengah-tengah ketegangan.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

Pilihan Redaksi

  • Get The Look: Korean Outfit Look ala Shin Min Ah di Drama Korea ‘No Gain No Love’
  • Lee Se Young Pancarkan Pesona Hangat di Tengah Kota Metropolitan di Pemotretan Terbaru DAZED Korea
  • Sederet Ide Desain Interior Ini Bikin Rumah Kamu Trendi Seperti di Drama Korea, Tertarik Coba?
Leave a comment