Informasi Terpercaya Masa Kini

Giring Usai Jadi Wamen Kebudayaan: Setiap Langkah Terasa Ringan Berkat Cinta-Doa

0 3

Giring Ganesha telah resmi dilantik oleh Presiden Prabowo Subianto sebagai Wakil Menteri (Wamen) Kebudayaan mendampingi Fadli Zon. Giring masuk ke dalam kabinet Merah Putih setelah sebelumnya sempat menjabat sebagai Anggota Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Melalui postingan terbaru di Instagram, Giring sempat mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan kepadanya terutama saat ia mengemban tugasnya sebagai pejabat publik.

Dalam video yang diunggah, tampak Giring meminta restu kepada sang ibunda dan ibu mertuanya. Ia juga terlihat mencium kaki kedua orang tuanya itu dan memeluk istri tercinta, Cynthia Ganesha

“Tak terhitung banyaknya keberkahan yang telah menghiasi perjalanan hidup ini. Setiap langkah terasa lebih ringan berkat cinta dan doa yang tak pernah putus dari @cynthiaganesha, ibu, mamah dan keluarga besar aku,” tulis Giring dalam kolom keterangan foto, Rabu (23/10).

Dalam video, Giring juga terlihat berziarah ke makam sang ayah dan berdoa di sisi nisan.

“Bersyukur atas setiap detik yang telah dilalui, setiap tantangan yang menjadikan diri ini lebih kuat, dan setiap kasih sayang yang senantiasa menyertai. Terima kasih untuk cinta dan doa yang selalu menguatkan. Bismillah ❤️❤️❤️,” pungkasnya.

Leave a comment