Informasi Terpercaya Masa Kini

Momen Menyedihkan yang Populer dalam Penggemar Anime

0 3

Momen Menyedihkan yang populer dalam penggemar Anime

Menonton anime itu memang seru, karena banyak anime yang menyajikan cerita yang begitu bagus. bahkan banyak menyajikan cerita lain seperti petualangan,teka-teki atau pun komedi, di dalam anime juga banyak cerita yang membuat kita merasa sedih. untuk membuat anime yang menarik, tak selalu menampilkan cerita yang bikin tertawa dan bikin tegang saja.

membuat anime harus adanya elemen sedih yang membuat cerita tersbut lebih intense dan beragam. banyak momen anime yang menyedihkan dan populer di kalangan penggemar anime yang membuat kaget penggemarnya. yuk kita bahas mengenai momen menyedihlan di anime!

1. Kematian sang guru legendaris dari anime naruto Shippuden.

Petapa Genit, itulah nama yang sering dilontarkan Naruto kepada sang guru, Jiraiya. Jiraiya sama sekali tak terlihat seperti ninja yang kuat, bahkan sering terlihat bodoh. 

Dalam seiring perkembangan cerita, diketahuilah bahwa Jiraiya merupakan salah satu dari tiga ninja legendaris yang ada di Konoha selain Tsunade dan Orochimaru.

banyak yang tidak  memprediksi bahwa Jiraiya menjadi karakter yang akan mati dalam cerita karangan Masashi Kishimoto. Jiraiya rela mengorbankan dirinya ketika menghadapi Pain di Amegakure. 

Di pertarungan itu Jiraiya harus diakui kalah telak karena jumlah dan karena tak mengetahui dengan pasti jurus-jurus yang dimiliki oleh Pain. 

Bahkan mode yang paling hebat milik Jiraiya yaitu mode sanin hanya membunuh tiga orang anggota pain. Pukulan di tenggorokan dan tusukan beberapa pedang menjadi akhir kisah dari ninja legendaris ini. Di dalam momen ini ninja yang dekat dengan Jiraiya menjadi sedih dan sangat frustrasi, termasuk Naruto dan Tsunade.

2. Kematian sang kakak terhebat dari anime One Piece.

Eicihiro Oda itu unik. Ya, dikala anime-anime lain banyak yang mematikkan karakter antagonis, Oda tak melakukan hal serupa. Kebanyakan musuh-musuh dari Monkey D Luffy itu masih tetap hidup meski dikalahkan. 

Bahkan lawan berat sekelas Doflamingo yang dihajar habis-habisan oleh Gear 4 Luffy juga tak dapat dihabisi oleh karakter utama tersebut.

Inilah salah satu yang membuat anime One Piece menjadikan kematian adalah salah satu unsur yang sangat menyedihkan.

Kematian yang paling mengejutkan para penggemar anime pada saat itu adalah saat Portgas D Ace dihantam di bagian perut nya oleh Akainu.

 Kematian Ace terjadi di perang besar Marineford, kala itu Luffy yang terdesak dibantu oleh Portgas D Ace dengan mengorbankan nyawanya . Momen yang satu ini benar-benar menguras air mata karena benar-benar mengejutkan penggemar anime pada saat itu.

3. Petualangan 2 sahabat antara robot kucing dan manusia dari film Doraemon “stand  by me”.

Doraemon harus diakui merupakan anime yang sangat lucu. Di dalam anime ini banyak aksi kocak di dalamnya terutama ketika Nobita meminta tolong kepada Doraemon untuk membalas perbuatan Giant dan Suneo.

 Tak usah diragukan lagi bagaimana persahabatan antara Doraemon dan Nobita. tentu saja semua tahu yang namanya pertemuan pasti ada perpisahan. 

Diceritakan, Salah satu momennya terdapat di film Stand By Me. Di situ diceritakan petualangan antara Nobita dan Doraemon dari awal pertemuan hingga kenapa mereka bisa berpisah. Nobita tak sengaja mengatakan telah bahagia bersama Doraemon. 

Doraemon yang diprogram untuk kembali ke masanya ketika Nobita merasa puas pun tak bisa apa-apa. Akhirnya Doraemon harus kembali ke masanya dengan penuh kesedihan, ya, meskipun akhirnya mereka bertemu kembali sih.Seperti itulah momen sedih yang populer di kalangan penggemar anime, menurut kalian mana yang paling sedih?.

Leave a comment