Informasi Terpercaya Masa Kini

Adu Gaya Gracie Abrams vs Daisy Edgar-Jones, Artis Muda yang Naik Daun

0 3

Meski berkarier dalam bidang berbeda, Gracie Abrams dan Daisy Edgar-Jones sama-sama memiliki prestasi membanggakan berkat karya musik serta akting di berbagai film yang keduanya lakukan. Beberapa waktu terakhir, Gracie Abrams dan Daisy Edgar-Jones juga sempat menjadi sorotan publik karena memiliki hubungan dekat dengan aktor Paul Mescal.

Dijodoh-jodohkan oleh penggemar, faktanya Daisy Edgar-Jones dan Paul Mescal hanya sebatas sahabat dekat yang pernah satu proyek drama mini serial berjudul Normal People. Sedangkan Gracie Abrams sendiri kabarnya sudah menjadi pacar dari Paul Mescal setelah keduanya beberapa kali tertangkap kamera bermesraan di tempat umum.

Sama-sama idola Gen Z dan jadi perempuan yang didekati Paul Mescal, intip perbandingan gaya berpakaian Gracie Abrams dan Daisy Edgar-Jones dengan ciri khas masing-masing di bawah ini.

1. Tampil formal dengan setelan pantsuit, Gracie Abrams memilih pantsuit minimalis serba warna putih yang dikombinasikan bersama sepatu slip-on hitam sewaktu hadiri Billboard Women In Music 2022. Sedangkan Daisy Edgar-Jones mengenakan pantsuit hitam beludru bertabur payet mengkilap dari The Vampire’s Wife saat di British Independent Film Awards 2022.2. Masih mengenakan setelan blazer dan celana panjang model loose, Gracie Abrams memilih padu-padankan bersama inner kemeja putih polos yang kancingnya sengaja dibuat terbuka setengah. Bernuansa gelap. Daisy Edgar-Jones memilih inner fit-top serta celana cutbray.3. Minim perhiasan, gaun plunging hitam bersiluet loose menjadi pilihan Gracie Abrams ketika hadiri acara penting dari rumah perhiasan Pandora. Daisy Edgar-Jones yang mengenakan gaun plunging merah dari Gucci memilih memadu-padankan bersama celana pendek bahan kulit senada dengan strappy heels ketika tiba di BAFTA Film Awards 2024.4. Pamer perut rata di karpet merah, Gracie Abrams mengenakan bustier crop top dan rok midi ruffle asimetris dari Chanel dengan strappy heels senada dan bold earrings ketika hadiri Grammy Awards 2024. Daisy Edgar-Jones tiba di Critics Choice Awards tahun lalu dalam balutan gaun hitam metalik dari Gucci yang memiliki potongan cut-out di bagian perut dan rok.5. Pakai baju transparan, Gracie Abrams tampil serba warna hitam menyesuaikan kepribadiannya sewaktu menghadiri peragaan busana Valentino Fall/Winter 2024. Terkenal dengan image polos, Daisy Edgar-Jones tidak ragu mengenakan sheer dress warna navy rancangan Victoria Beckham ketika promosi film Twister di London.6. Sama-sama pernah jadi tamu undangan Met Gala, tahun ini Gracie Abrams berpenampilan layaknya seorang balerina dalam balutan gaun hitam-putih dari Chanel yang dikombinasikan bersama stocking serta pointed toe senada. Sedangkan pada Met Gala tahun lalu, Daisy Edgar-Jones mengenakan setelan gaun hitam Gucci dengan detail pola pita dan aksen bunga.7. Hadiri Vanity Fair Oscar Party 2024, Gracie Abrams mengenakan gaun midi krem berpotongan v-neck dari Prada yang berdetail bunga-bunga 3D. Tahun lalu di acara yang sama, Daisy Edgar-Jones tiba dengan bodysuit warna nude dibalut gaun transparan bertabur kristal putih dari Gucci.

Baca Juga: Oemah Etnik dan Wilsen Willim Rilis Koleksi ‘Siklus 2.0’

Baca Juga: 7 Gaya BINI, Girl Group Asal Filipina yang Kolaborasi dengan Agnez Mo

Baca Juga: Meriahnya Acara Peluncuran Koleksi Terbaru Tory Burch di Plaza Senayan

Leave a comment