Informasi Terpercaya Masa Kini

Meriahnya Acara Peluncuran Koleksi Terbaru Tory Burch di Plaza Senayan

0 4

Tory Burch baru saja merayakan peluncuran koleksi Fall-Winter 2024 di butik Plaza Senayan dengan menggelar acara “Cocktail Party” yang meriah. Koleksi Fall-Winter 2024 Tory Burch kali ini menampilkan desain yang bold dengan eksplorasi volume dan siluet baru. 

Selain itu, acara ini juga jadi kesempatan bagi para tamu untuk memamerkan gaya lewat padu-padan stylish mereka. Selebriti tanah air seperti Beby Tsabina, Natasha Wilona, dan Tantri Namirah hadir dengan gaya modis yang sesuai dengan personal style-nya masing-masing.

1. Beby Tsabina, Natasha Wilona, dan Tantri Namirah tampak menawan berpose bersama di acara Tory Burch yang digelar pada 3 Oktober 2024 lalu. Ketiganya kompak mengenakan koleksi Tory Burch yang khas dengan desain modern dan elegan.2. Koleksi Fall-Winter 2024 ini, Tory Burch memberikan spotlight pada T Monogram Leather yang mmenjadi sentuhan kemewahan pada koleksi tas dari brand asal Amerika ini. Kulit berkualitas dengan monogram huruf “T” tersebut tampak pada crescent bag yang dikenakan Tantri Namirah.3. Selain itu, koleksi Fall-Winter 2025 ini juga menekankan kontras pada gaya feminin yang dipadukan dengan sentuhan desain raw, seperti yang terlihat pada penampilan Natasha Wilona ini. Sang aktris mengenakan kemeja silk dengan floral print yang feminin dipadu dengan rok denim berdetail deconstructed.4. Nggak hanya para selebriti, acara ini dihadiri oleh sejumlah tamu penting lainnya. Beberapa diantaranya termasuk Vice President Time International, Shannon Hartono, dan Tory Burch Senior Wholesale Director, Thomas Vallat. Para tamu ini pun tampak sophisticated mengenakan padu-padan dari koleksi Tory Burch.5. Koleksi Fall-Winter 2024 menampilkan desain yang berani dengan eksplorasi volume dan siluet baru. Mulai dari tas bucket hingga tas mini, semua koleksi menonjolkan desain yang anggun dengan sentuhan kontemporer serta pastinya setiap detailnya dikerjakan dengan kualitas craftsmanship tinggi.

Baca Juga: Tory Burch Bawa Adaptasi Pakaian Sport di Koleksi Spring/Summer 2025

Baca Juga: Mengenal Kalung Model ‘Italy Santa’ Klasik dan Jadi Aksesori Favorit

Baca Juga: Tory Burch Rayakan Re-Opening Butiknya di Plaza Senayan

Leave a comment