Informasi Terpercaya Masa Kini

Jorge Martin Yakin Murid Marc Marquez Akan Jadi Musuhnya di Masa Depan

0 3

GridOto.com – Jorge Martin mencium akan adanya bintang baru di MotoGP yang akan menjadi musuhnya di masa depan.

Sosok yang dimaksud adalah David Alonso, pembalap muda yang disebut-sebut sebagai murid Marc Marquez dan baru saja merengkuh titel juara Moto3 2024.

Penampilan David Alonso yang mengagumkan di Moto3 2024, membuatnya menjadi salah satu bakat muda yang digadang-gadang akan menjadi bintang masa depan MotoGP.

Alonso sempat menjadi juara Red Bull Rookies Cup 2021 silam, dan kemudian balapan sebagai pembalap reguler Moto3 pada 2023 silam.

Pada musim 2023 itu pembalap blasteran Kolombia-Spanyol ini langsung finis di peringkat tiga, dan kemudian menjadi juara Moto3 2024 dengan 10 kemenangan sejauh ini.

“Selamat untuknya dan timnya. Aku tahu tim karena aku pernah membela mereka, jadi aku bahagia untuk mereka,” kata Martin dilansir GridOto.com dari Paddock-GP.

Martin kagum dengan sikap rendah hati Alonso, yang sejak dulu tidak malu untuk bertanya tentang apapun.

“Kemarin aku bertemu dengannya di elevator sedang menuju kamarnya untuk tidur, dan ia masih bertanya kepadaku bagaimana melakukan sesuatu, padahal jelas ia tak butuh nasihat itu,” jelasnya.

Pembalap tim Pramac Racing ini juga melihat pembalap muda tersebut memiliki karakter seorang juara dunia.

Baca Juga: Marc Marquez Nangis, Baca Surat Buatan Muridnya yang Jadi Juara Moto3

Pemikirannya sudah dewasa dan mengetahui banyak hal, persis seperti pembalap-pembalap yang berhasil sukses dalam kariernya.

“Tapi ia sudah tahu strateginya. Ia sangat pintar dan sudah sangat dewasa untuk seumurannya. Jadi kupikir dalam tiga tahun ia akan bertarung melawan kami di MotoGP,” tegas Martinator.

Leave a comment